Novak Djokovic Kembali ke Puncak Dunia Usai Bangkit dari Cedera

Petenis asal Serbia ini sebenarnya berpeluang besar menutup musim 2018 dengan gemilang andai mampu merebut gelar juara ATP Finals 2018.

Novak Djokovic Kembali ke Puncak Dunia Usai Bangkit dari Cedera
LAVERCUP.COM
Novak Djokovic (depan) berpasangan dengan Roger Federer di Laver Cup 2018 pada Jumat (21/9/2018) di Chicago, Amerika Serikat. 

Novak Djokovic Kembali ke Puncak Dunia Usai Bangkit dari Cedera

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Novak Djokovic boleh saja gagal menutup musim dengan gelar ATP Finals 2018, tetapi hal itu tak menghalangi fakta bahwa dia telah menjalani musim yang luar biasa.

Petenis asal Serbia ini sebenarnya berpeluang besar menutup musim 2018 dengan gemilang andai mampu merebut gelar juara ATP Finals 2018.

Sayang, Novak Djokovic harus kalah saat berhadapan dengan Alexander Zverev (Jerman) di partai final yang berlangsung Minggu (18/11/2018) malam waktu setempat.

Bermain di The O2 Arena, London, Inggris, Djokovic menyerah dua set langsung di tangan Zverev, 4-6, 3-6.

Baca: Kisah Nyata Pengangguran, Bertahan Hidup Hingga Usia 70 Tahun Tanpa Kerja dan Penghasilan

Meski demikian, Novak Djokovic secara keseluruhan tetap tampil luar biasa sepanjang musim kompetisi ATP 2018.

Dari data yang didapat, Djokovic memiliki rekor tanding 49 menang-11 kalah dan sukses merebut empat gelar juara pada musim ini.

Torehan gelar Novak Djokovic makin istimewa karena dua dari empat titelnya itu diraih pada turnamen tenis grand slam, yakni Wimbledon 2018 dan US Open 2018. 

Kebahagiaan petenis 31 tahun ini pun bertambah karena berhasil menutup musim kompetisi 2018 sebagai petenis tunggal putra nomor satu dunia.

Halaman
12
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved