Micler Prihatin Kondisi di Depan Kantor Diskominfo

Sekretaris Kota Manado Micler Lakat mengaku prihatin dengan kondisi di depan ruangan kantor Dinas Komunikasi dan Informatika

Micler Prihatin Kondisi di Depan Kantor Diskominfo
IST
Sekretaris Kota Manado Micler Lakat mengaku prihatin dengan kondisi di depan ruangan kantor Dinas Komunikasi dan Informatika 

Micler Prihatin Kondisi di Depan Kantor Diskominfo

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sekretaris Kota Manado Micler Lakat mengaku prihatin dengan kondisi di depan ruangan kantor Dinas Komunikasi dan Informatika.Terdapat banyak genangan air di lantai akibat kebocoran di bagian atas.

"Saya melihat genangan air ini sangat berbahaya karena pasti licin. Jangan sampai ada orang yang terpeleset dan menimbulkan cedera. Kita akan upayakan untuk diperbaiki, supaya kantor Wali Kota Manado ini menjadi tempat yang nyaman," ujar Lakat.

Baca: Pariwisata Mau High Season, Wagub Ingatkan Jangan Sebar Hoaks

Baca: Aliando Syarief Akui Gugup di Depan Kamera

Baca: 5 Cara Alami yang Ampuh Atasi Rambut Rontok

Baca: Saat Operasi Malam, Polsek Tikala Temukan 2 Pasang Muda-mudi Bukan Suami Istri di Indekos

Dirinya berharap budaya bersih menjadi bagian semua penghuni Kantor Wali Kota Manado, yakni dengan membuang sampah pada tempatnya.

"Mari kita mencintai kebersihan, tidak membuang sampah sembarangan tetapi membuang sampah pada tempat yang disediakan. Karena kalau kantor ini bersih pasti kinerja kita akan menjadi baik dan orang-orang yang bertamu di sini juga akan mendapat kesan yang baik pula," ujarnya didampingi Kepala Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat Steven Runtuwene.

Penulis: Finneke
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved