(VIDEO) Jasad Bayi Tanpa Kepala Ditemukan Dalam Kantong Plastik di Batam

Orang yang pertama kali menemukan jasad bayi tersebut, sempat mengabadikan gambarnya sebelum akhirnya melaporkan temuan itu.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jasad Bayi Tanpa Kepala Ditemukan Dalam Kantong Plastik di Batam

Kasat Polairud Polresta Barelang AKP Syamsurizal mengaku,dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan hasil pemeriksaan sementara, jasad bayi tanpa kepala tersebut diduga karena terbawa arus. 

Hal ini berdasarkan dari foto M Nur Fatoni, orang yang pertama kali menemukan jasad tersebut, yang sempat mengabadikan gambarnya sebelum akhirnya melaporkan temuan itu ke supervisor pengamanan di perusahaan induatri galangan kapal Bandar Viktori.

"Dari foto tersebut memang terlihat di sekitar lokasi jasad bayi penuh dengan sampah akibat air pasang yang menggenangi bibir pantai perusahaan industri galangan kapal tersebut," kata Syamsurizal.

Selain itu, saat ini, perairan Batam memang sedang mengalami musim air pasang menjelang dini hari dan kembali surut pada pagi harinya. 

Saat ini, sudah beberapa orang yang dimintai keterangan terkait temuan ini dan polisi sedang melakukan pengembangan terkait dugaan-dugaan yang berhasil didapatkan di lokasi kejadian.

Ditanya mengenai tidak adanya kepala pada jasad bayi tersebut, Syansurizal mengaku belum bisa memastikannya karena sampai saat ini pihaknya juga masih menunggu hasil visum dari RS Bhayangkara Polda Kepri.

Baca: Miris dengan Vicky Gerebek Angel, Nana Mirdad: Nggak Habis Pikir, Tega Jatuhkan istri Sampai Segitu

"Belum bisa kami simpulkan, yang jasad bayi itu hanyut dan terdampar di bibir pantai perusahaan industri galangan kapal Bandar Viktori ini," jelasnya.

"Sebab seperti biasa Nur selalu membersihkan bibir pantai di atas pukul 09.00 WIB untuk membersihkan sampah-sampah yang terdampar di bibir pantai perusahaan galangan kapal tersebut. Hal itu dilakukan untuk memudahkan pekerjaan mereka saat melakukan pengerjaan kapal yang akan diujicobakan ke laut," kata Syamsurizal menambahkan.

Halaman
12
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved