(VIDEO) Gadis 17 Tahun Tabrakan Mobil Balapnya Dengan Kecepatan 273 Km/Jam!

Kecelakaan mengerikan terjadi di ajang balapan Formula 3 di GP Macau, Minggu sore, saat pembalap cewek asal Jerman berusia 17 tahun, Sophia Floersch

(VIDEO) Gadis 17 Tahun Tabrakan Mobil Balapnya Dengan Kecepatan 273 Km/Jam!
gibol
Gadis 17 Tahun Tabrakkan Mobil Balapnya Dengan Kecepatan 273 Km/Jam! 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kecelakaan mengerikan terjadi di ajang balapan Formula 3 di GP Macau, Minggu sore, saat pembalap cewek asal Jerman berusia 17 tahun, Sophia Floersch terbang dan menabrak pinggir lintasan dengan kecepatan 273 km/jam!

Baca: Mengapa Gerombolan Burung Kecil Bahayakan Penerbangan?

Pembalap Formula 3 Sophia Floersch mengalami retak tulang punggung dalam sebuah kecelakaan mengerikan selama final F3 World Cup di Macau yang menyebabkan banyak orang lain terluka parah.

Dalam rekaman yang menyebabkan kita ingin memalingkan muka, mobil si pembalap Jerman berusia 17 tahun itu dapat dilihat kehilangan kendali saat berlari dengan kecepatan 273 km/jam dan terbang ke udara di atas mobil lawan sebelum menghantam pagar lintasan di dekat pojok media.

Lihat adegan yang sama dari sudut yang berbeda. Jangan lupa nyalakan sound.

Dalam perkembangan terbaru, remaja berusia 17 tahun itu bercuit bahwa dia baik-baik saja tetapi akan menjalani operasi, Senin pagi.

Sophia Floersch Jalani Operasi Senin Pagi

Dia menulis: “Hanya ingin memberi tahu semua orang bahwa saya baik-baik saja tetapi akan menjalani operasi bedah besok pagi. Terima kasih kepada @fia dan @hwaag_official serta @MercedesAMGF1 yang sangat memperhatikan saya. Terima kasih kepada semua orang atas pesan-pesannya yang mendukung. Akan segera update.”

Dan kepala FIA berjanji untuk sepenuhnya menyelidiki kecelakaan ini dan membantu semua orang yang terkena dampaknya

Laporan medis awal setelah kecelakaan yang dirilis oleh timnya mengatakan dia menderita patah tulang belakang sebagai hasil dari tabrakan tersebut. Mobilnya menabrak sesama pembalap Sho Tsuboi – yang juga dibawa ke rumah sakit.

Reaksi Dari Fernando Alonso dan Jenson Button

Legenda F1 Fernando Alonso dan Jenson Button dengan segera mengirim tweet mendoakan yang terbaik kepada pembalap muda itu. Alonso menulis: “Saya bersimpati bersama Sophia Floersch setelah kecelakaan di Macau. Mari kita berharap untuk menerima berita positif segera! Tetap kuat!”

Sementara Button menulis: “Sangat sedih mendengar bahwa @SophiaFloersch memiliki patah tulang belakang tetapi melihat kecelakaan mengerikan yang dia alami hari ini di Macau, segalanya bisa jauh lebih buruk. #GetwellsoonSophia”

Kecelakaan tadi dengan segera diikuti oleh bendera merah – dan itu bukan bendera merah pertama karena terjadi kecelakaan beruntun dalam skala lebih ringan di awal lomba. Dan setelah penundaan lebih dari satu jam balapan dimulai kembali.

Tiga orang lain, yang terdiri dari seorang marshal dan dua fotografer, juga ikut cedera sebagai akibat dari kecelakaan itu dan juga telah dipindahkan ke rumah sakit.

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga.

Tags
tabrakan
Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved