Pria Ini Buat Keributan di Kakaskasen, Tak Berkutik Diciduk Tim URC Totosik

Kejadian berawal pada waktu korban Fary Tawa mendatangi rumah terduga Mario Mandagi.

Pria Ini Buat Keributan di Kakaskasen, Tak Berkutik Diciduk Tim URC Totosik
TRIBUN MANADO/FERDINAND RANTI
Tim URC Totosik bersama unit V Sat intelkam polres, mendatangi dan mengamankan seorang terduga perusakan dan pengancaman, Minggu (18/11/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Minggu (18/11/2018), Tim URC Totosik bersama unit V Sat intelkam polres, mendatangi dan mengamankan seorang terduga perusakan dan pengancaman di rumah keluarga Mandagi-Angow, Kelurahan Kakaskasen III Lingkungan IV Kecamamatan Tomohon Utara, Sulawesi Utara.

Berdasarkan informasi dari masyarakat lewat telepon bahwa telah terjadi kekacauan yang mengakibatkan pengrusakan dan pengancaman terhadap korban atas nama lelaki Fary Tawa (29), warga Kelurahan Kinilow Lingkungan IV Kecamatan Tomohon utara.

Tim URC Totosik dipimpin Bripka Yanny Watung dibantu unit V satuan intelkam polres bergegas datang dan mendapati tersangka atas nama lelaki Mario Mandagi (26) warga Kelurahan Kakaskasen III Lingkungan IV Kecamatan Tomohon Utara.

Informasi bahwa kejadian berawal pada waktu korban Fary Tawa mendatangi rumah terduga Mario Mandagi, kemudian mendapati pada saat itu terduga sedang mengonsumsi minuman keras bersama dengan kedua temannya lelaki Fino serta perempuan Esy.

Kemudian terduga mengajak korban untuk bersama menikmati minuman terlarang itu, dan ketika sementara mengonsumsi, tersangka merasa tersinggung karena korban bertanya kepada perempuan Esy tentang teman perempuannya yang berencana mengajak untuk bertemu.

Karena sudah kelebihan konsumsi minuman yang tersedia dan Merasa tersinggung, tersangka langsung mengambil senjata tajam (parang) dan langsung melakukan pengrusakan terhadap kendaraan sepeda motor milik korban yang diparkir di halaman rumah menggunakan senjata tajam.

"Pelaku saat ini dalam pemeriksaan dan penyelidikan," kata Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait

(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved