Prabowo Subianto: Bangsa Kita Terhormat, tapi Kenapa Impor dan Utang Terus?

Prabowo Subianto mengatakan, Indonesia merupakan bangsa yang terhormat dan merdeka yang harus menjunjung tinggi kesejahteraan rakyatnya

Prabowo Subianto: Bangsa Kita Terhormat, tapi Kenapa Impor dan Utang Terus?
Screenshot Video
Prabowo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengatakan, Indonesia merupakan bangsa yang terhormat dan merdeka yang harus menjunjung tinggi kesejahteraan rakyatnya, salah satunya dengan ketersediaan pangan.

Menurut Prabowo, sebagai bangsa agrarian, sejatinya pemerintah Indonesia memuliakan dan mensejahterakan para petani, bukan malah melakukan imporyang justru merugikan para petani dalam negeri.

"Bangsa kita bangsa terhormat dan akan selalu terhormat dan akan terus terhormat. Kenapa kita utang-utang terus, kenapa kita impor-impor terus?" ujar Prabowo saat menghadiri deklarasi Relawan Roemah Djoeang Garut, di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).

Baca: Klasemen Sementara Piala AFF 2018, Timnas Indonesia di Ujung Tanduk usai Kalah dari Thailand

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat menghadiri deklarasi Relawan Roemah Djoeang Garut, di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat menghadiri deklarasi Relawan Roemah Djoeang Garut, di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018). (Dok. Tim media pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno)

Prabowo mengaku tidak rela jika rakyat Indonesia tidak sejahtera.

Ketua umum Partai Gerindra itu pun mengajak para relawan dan pendukungnya agar bekerja keras memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019 mendatang.

Baca: 10 Pesepakbola Muda Surabaya akan Dilatih di Liverpool, Ini Janji Wakil Wali Kota Liverpool

Sehingga, kata Prabowo, apa yang dicita-citakan oleh para pendiri bangsa dalam terciptanya keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia dapat terwujud.

"Ingat kita berjuang untuk anak cucu kita, kita berjuang untuk masa depan bangsa," kata Prabowo.

"Terima kasih kerja kerasmu, ini sekitar 150 hari lagi, ayo kita berjuang bekerja keras sehingga apa yang kita perjuangkan, apa yang kita harapkan dapat terwujud," ucapnya.

TONTON JUGA:

TAUTAN AWAL: https://nasional.kompas.com/read/2018/11/17/19290261/prabowo-bangsa-kita-terhormat-tapi-kenapa-impor-dan-utang-terus

Editor: Aldi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved