Breaking News:

Polsek Wanea Amankan 40 Pemabuk di Malam Minggu

Sebanyak 40 orang kedapatan sedang menggelar pesta minuman keras (miras) di tiga lokasi yang berbeda, Minggu (18/11/2018) dini hari.

Penulis: Nielton Durado | Editor: Alexander Pattyranie
ISTIMEWA
Sebanyak 40 pemabuk saat berada di halaman Mapolresta Manado, Sulawesi Utara, Minggu (18/11/2018) dini hari. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Demi menekan angka kriminalitas dan penyakit masyarakat yang semakin marak terjadi di Kota Manado, Sulawesi Utara, Polsek Wanea menggelar operasi rutin.

Operasi yang bernama Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD).

Terbukti sebanyak 40 orang kedapatan sedang menggelar pesta minuman keras (miras) di tiga lokasi yang berbeda, Minggu (18/11/2018) dini hari.

“Dalam KKYD kali ini, sebanyak 40 orang yang berhasil kami jaring saat pesta miras," ujar Kapolsek Wanea Kompol Hamsy.

40 orang tersebut terdiri dari 11 orang di Kelurahan Pakowa Lingkungan I, dengan barang bukti yakni dua botol cap tikus ukuran 1,5 liter, lalu di Kelurahan Teling Atas Lingkungan V sebanyak 25 orang diamankan dan 4 orang lainnya diamankan di Kelurahan Tanjung Batu Lingkungan III Kecamatan Wanea.

Mereka kemudian digiring ke Mapolresta Manado untuk didata dan diberikan pembinaan agar tidak melakukan hal yang seperti itu lagi.

“Kegiatan Operasi KKYD ini terus dilakukan oleh Kepolisian Sektor Wanea untuk meminimalisir dampak negatif dari miras, dan menciptakan rasa aman serta mengurangi potensi gangguan kamtibmas yang lain” pungkasnya.

(Tribun Manado/Nielton Durado)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved