Piala AFF 2018

Piala AFF - Bus Timnas Indonesia Hampir Tabrakan

Bus Timnas Indonesia dikabarkan hampir tabrakan saat menuju tempat latihan. Dalam pertandingan Piala AFF yang mempertemukan kubu Thailand vs Indonesia

Piala AFF - Bus Timnas Indonesia Hampir Tabrakan
gibol

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bus Timnas Indonesia dikabarkan hampir tabrakan saat menuju tempat latihan. Dalam pertandingan Piala AFF yang mempertemukan kubu Thailand vs Indonesia sendiri tak lama lagi akan segera dilaksanakan.

Baca: Piala AFF Indonesia Vs Thailand - Doa Cristian Gonzales dan Lima Perubahan Bima Sakti

Kondisi lalu lintas di jantung kota Thailand, Bangkok, memang tak kalah gregetnya dengan di kota-kota besar di Indonesia. Saking awut-awutan, hal ini sempat membuat bus rombongan Timnas Indonesia nyaris alami kecelakaan saat asyik menuju lokasi latihan di Stadion Rajamangala, Jumat (16/11) waktu setempat.

Meski ada pengawalan dari pihak kepolisian setempat, namun bus rombongan Timnas Indonesia tetap saja harus terjebak kemacetan.

Rombongan bahkan nyaris mengalami insiden tabrakan yang mendebarkan jiwa dan raga.

Dikabarkan jika ada seorang pengendara sepeda motor yang ngotot memaksa menyelip ke dalam jalur iring-iringan bus Timnas Indonesia.

Sang pengendara bandel lantas nyaris saja tertabrak jadi dendeng balado. Sopir bus ternyata masih bisa bereaksi cepat banting setir ketika para pemain Indonesia berteriak mengingatkan dalam keterkejutan mereka.

Timnas Indonesia perlu menang lawan Thailand

PIALA AFF - Bus Timnas Indonesia Hampir Tabrakan

“Kemacetan di kota Bangkok itu tak kalah luar biasanya. Bus rombongan Timnas Indonesia saja sampai hampir bersenggolan dengan sepeda motor. Untung sopirnya sangat cekatan setelah anak-anak berteriak, “stop! stop! stop”. Kalau bus diteruskan, bisa saja terlindas pemotor itu,” jelas Endri Erawan, Manajer Timnas Indonesia sambil merinding disko.

“Kami selanjutnya akan berangkat lebih awal saja untuk mengantisipasi kemacetan. Sepertinya masih harus tetap melibatkan pengawalan polisi bermotor karena kondisi macet di Bangkok fantastis,” pungkasnya.

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga.

Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved