Inilah Gereja Antik Tempat Pernikahan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Nanti

Pemberkatan pernikahan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez akan dilangsungkan di Gereja Gran Madre, Turin, Italia.

Inilah Gereja Antik Tempat Pernikahan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Nanti
flickr
Gereja Gran Madre di Dio, tempat dimana Cristiano Ronaldo akan melangsungkan pemberkatan pernikahan dengan Georgina Rodriguez 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo akan menikahi Georgina Rodriguez dan rumor di Italia mengabarkan, peresmian perkawinan akan dilakukan di gereja antik yang berusia nyaris dua abad, Gran Madre, di kota Turin ini. Lihat fotonya.

Baca: Terdesak Kasus Pemerkosaan, Cristiano Ronaldo Segera Nikahi Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo yang sudah memiliki satu anak kandung dari rahim Georgina Rodriguez, selain tiga anak lain dari rahim dua wanita berbeda, melamar sang kekasih beberapa hari silam dan memberikan sebuah cincin pertunangan.

Menurut surat kabar terkemuka Portugal, Correio da Manha, pemain bintang berusia 33 tahun itu telah melamar Rodriguez, pacarnya selama dua tahun terakhir, dan sang wanita sudah mengatakan ya kepada mantan bintang Real Madrid tersebut.

Surat kabar itu melanjutkan kabar itu dengan menambahkan bahwa Rodriguez sudah mulai mencoba beberapa gaun pengantin. Keduanya telah hidup bersama selama beberapa waktu dan memiliki seorang putri bernama Alana Martina, lahir tahun lalu pada bulan November.
Ronaldo Sudah Melamar Giorgina.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat menonton tenis, terlihat sebuah cincin melingkar di jari manis Georgina
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat menonton tenis, terlihat sebuah cincin melingkar di jari manis Georgina (Daily Star)

“Cristiano sudah meminta Gio untuk menikah dengannya! Pernikahan akan berlangsung, tetapi hanya sedikit orang yang tahu detailnya. Semua yang diketahui saat ini adalah bahwa Gio sudah mencoba beberapa gaun pengantin,” kata seorang sumber kepada Correio da Manha.

Seperti kita tahu, Ronaldo suka merahasiakan kehidupan pribadinya dari kejaran paparazzi dan menjaga ketat agar tak ada info apa pun bocor keluar dari rumahnya dengan mengharuskan semua pegawai menandatangani perjanjian kerahasiaan selama 70 tahun. Hal ini mencegah siapa pun yang pernah bekerja untuk Ronaldo untuk membuat buku biografi laris perihal kehidupan CR7.

Ronaldo Akan Menikah di Gran Madre

Gereja Gran Madre di Dio, tempat dimana Cristiano Ronaldo akan melangsungkan pemberkatan pernikahan dengan Georgina Rodriguez
Gereja Gran Madre di Dio, tempat dimana Cristiano Ronaldo akan melangsungkan pemberkatan pernikahan dengan Georgina Rodriguez (wordpress.com)

Gereja Gran Madre di Dio adalah gereja bergaya Neoklasik di seberang Piazza Vittorio Veneto, di sisi barat jembatan Vittorio Emanuele I, di kota Turin. Gereja ini didirikan pada tahun 1814 untuk merayakan kembalinya Raja Victor Emmanuel I dari Sardinia ke tahta, setelah kekalahan Napoleon dari Prancis yang sempat menguasai kawasan ini selama beberapa waktu.

Arsitek gereja unik ini adalah Ferdinando Bonsignore, terpilih setelah mengikuti kompetisi. Konstruksi pembangunan dimulai pada 1818, hanya untuk terhenti selama hampir 10 tahun, dan baru dimulai kembali pada 1827 di bawah pemerintahan Charles Felix dari Sardinia. Gereja ini diresmikan pada tahun 1831 di bawah pemerintahan Charles Albert dari Sardinia.

Gereja Neoklasik di Semarang

Jika Anda orang Semarang atau pernah jalan-jalan ke Semarang, Anda bisa melihat kemiripan arsitektur gereja Gran Madre ini dengan Gereja Blenduk di Jalan Letjen Soeprapto di kawasan Kota Tua. Dalam kenyataannya pembangunan dua gereja ini berdekatan dalam zaman yang sama. Gereja Blenduk dengan ciri khas atap kubah ini dibangun 1753, mengukuhkan dirinya sebagai gereja tertua di provinsi Jawa Tengah.

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga.

Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved