4 Polisi Bersiaga 24 Jam Jaga Pelaku Pembakar Mantan Pacar di Rumah Sakit

Pelaku saat ini sedang recovery dan setelah membaik akan dibalikkan lagi ke RS Bhayangkara TK II Medan.

4 Polisi Bersiaga 24 Jam Jaga Pelaku Pembakar Mantan Pacar di Rumah Sakit
TRIBUN MEDAN/HO
Hovonly Simbolon alias Ivo (27), mahasiswi yang menjadi korban keganasan akibat dibakar mantan pacarnya Herald Hasibuan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - 4 Polisi Bersiaga 24 Jam Jaga Pelaku Pembakar Mantan Pacar di Rumah Sakit

Pascadipindahkan perawatan dari RS Bhayangkara TK II Medan ke RSUP Haji Adam Malik Medan, Sumatera Utara.

Pelaku pembakar diri dan pacar bernama Herald Hasibuan (27) warga Jalan Garu III, Gang Swadaya, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, dijaga ketat pihak kepolisian.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, mengatakan bahwa pelaku dijaga oleh beberapa personel, yang bersiaga selama 24 jam.

"Pelaku sudah dioperasi Debridement untuk pembersihan luka bakar, di RSUP Haji Adam Malik," kata Ginanjar, Sabtu (17/11/2018).

Ginanjar menambahkan, bahwa pelaku saat ini sedang recovery dan setelah membaik akan dibalikkan lagi ke RS Bhayangkara TK II Medan.

"Pokoknya setelah pulih dan bisa dimintai keterangan, pelaku akan kita mintai keterangan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujar Ginanjar.

"Pelaku kita jaga selama 24 jam. Kita tempatkan personel unit Reskrim sebanyak 4 orang agar bisa memantau pelaku," jelas Ginanjar.

Perlu diketahui, kasus bakar diri dan pacar ini telah menyebabkan dua orang korban, yakni pelaku Herald Hasibuan dan mantan pacarnya Hovonly (27) warga Aceh yang kost di Jalan Garu II B, Gang Baru, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas.

Adapun motif aksi pembakaran sepasang kekasih tersebut, dipicu lantaran korban memutuskan hubungannya dengan pelaku yang telah berjalan lama.

(Tribun Medan / M Andimaz Kahfi)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Empat Personel Polisi Bersiaga 24 Jam Jaga Pelaku Pembakar Mantan Pacar di RSUP Adam Malik, http://medan.tribunnews.com/2018/11/17/empat-personel-polisi-bersiaga-24-jam-jaga-pelaku-pembakar-mantan-pacar-di-rsup-adam-malik.
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Joseph W Ginting

Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved