Serie A

Terdesak Kasus Pemerkosaan, Cristiano Ronaldo Segera Nikahi Georgina Rodriguez

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah melamar kekasihnya, Georgina Rodríguez, dan akan segera melangsungkan pernikahan.

Terdesak Kasus Pemerkosaan, Cristiano Ronaldo Segera Nikahi Georgina Rodriguez
Daily Star
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat menonton tenis, terlihat sebuah cincin melingkar di jari manis Georgina 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah melamar kekasihnya, Georgina Rodríguez, dan akan segera melangsungkan pernikahan. Demikian menurut laporan yang berkembang di Portugal.

Baca: Langitlah Batasan Ronaldo! Pecahkan Rekor 60 Tahun Juve, Guinness World Record Hingga Instagram

Cristiano Ronaldo benar-benar memanfaatkan jeda internasional kali ini, ia tinggalkan markas Juventus dan berlibur ke London bersama Georgina Rodriguez yang telah dipacarinya selama dua tahun, dan putera sulungnya, Cristiano Jr.

Penyerang berusia 33 tahun itu menonton pertunjukan di Royal Opera House dan pertandingan ATP Finals, serta berusaha menikmati waktu luang bersama teman-temannya.

Harian Portugal Correio da Manha melaporkan, dalam kesempatan itu Cristiano Ronaldo juga mengajak Georgina Rodriguez dan puteranya untuk makan malam di sebuah restoran ternama, Zela.

“Cristiano telah meminta Gio untuk menikah dengannya, dan pernikahan itu akan segera dilangsungkan, walau hanya segelintir orang yang tahu detilnya,” demikian tulis Correio da Manha mengutip sebuah sumber yang dekat dengan Cristiano Ronaldo yang baru datang ke Juventus pada musim panas lalu itu.

Cincin di Jari Manis Georgina

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat menonton tenis, terlihat sebuah cincin melingkar di jari manis Georgina
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat menonton tenis, terlihat sebuah cincin melingkar di jari manis Georgina (Daily Star)
Georgina Rodriguez terlihat sedang memamerkan cincin kepada sahabatnya
Georgina Rodriguez terlihat sedang memamerkan cincin kepada sahabatnya (kolase TribunManado/daily star)

Correio da Manha juga memposting foto dari media sosial Georgina yang kini mengenakan cincin di jari manis tangan kirinya, bersama-sama Ronaldo saat makan malam pada Rabu (14/11) lalu.

Ronaldo dan Georgina mengumumkan hubungan mereka lebih dari dua tahun lalu dalam perjalanan ke Disneyland Paris. Tak lama kemudian, Ronaldo juga mengumumkan bahwa mereka tengah menunggu kelahiran bayi bersama. Bayi yang diberi nama Alana Martina itupun baru rayakan ulang tahunnya yang pertama beberapa hari lalu.

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved