Single Terbaru Boyband Wanna One Bocor di Internet

Tautan untuk mengunggah lagu tersebut kali pertama diunggah di sebuah akun Twitter pada 14 November 2018 dan dengan cepat tersebar luas.

YMC Entertainment
Wanna One 

TRIBUNMANADO.CO.ID - “Spring Wind” sendiri merupakan title track atau salah satu judul lagu dari album 1¹¹=1(POWER OF DESTINY) yang dijadwalkan rilis Wanna One pada 19 November 2018.

Lagu terbaru boyband asal Korea Selatan Wanna One tersebut bocor di internet sebelum resmi dirilis.

Tautan untuk mengunggah lagu tersebut kali pertama diunggah di sebuah akun Twitter pada 14 November 2018 dan dengan cepat tersebar luas.

Baca: Big Hit Entertainment Minta Maaf Pada Korban Bom Atom

Agensi Wanna One, Swing Entertainment, kemudian memberikan respons berkait masalah ini. Menurut mereka, setelah lagu tersebut bocor di internet, pihaknya langsung melaporkan masalah tersebut dan mengambil tindakan internal.

Poster konser Wanna One di Indonesia
Poster konser Wanna One di Indonesia (Instagram/ime_indonesia)

“Sangat disayangkan bahwa lagu tersebut dibocorkan. Kami akan mencari sumber dari masalah ini dan mengambil tindakan tegas,” kata perwakilan Swing Entertainment.

Sebelumnya, Wanna One juga pernah mengalami masalah serupa pada Maret lalu. Lagu Wanna One yang berjudul “Boomerang” juga bocor lima hari sebelum dirilis secara resmi. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Belum Resmi Dirilis, Singel Baru Wanna One Bocor di Internet"

Editor: Hans Koswara Widjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved