Sebelum Tutup Usia, Stan Lee Sudah Shooting untuk Avenger 4

Setelah itu, mereka membawa Stan Lee dari satu set ke set lainnya agar ia dapat menyelesaikan adegan-adegan itu secara bergantian.

Sebelum Tutup Usia, Stan Lee Sudah Shooting untuk Avenger 4
rte.ie
Chris Evans dan Stan Lee saat acara premier Captain America: Civil War 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Stan Lee yang merupakan pencipta karakter superhero ikonik Marvel selama ini dikenal rajin tampil menjadi cameo dalam film-film Marvel, termasuk seluruh film Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam 10 tahun terakhir.

Komikus senior Marvel, Stan Lee, meninggal dunia pada Senin (12/11/2018) pagi dalam usia 95 tahun. Meski ia telah berpulang, penggemar masih akan bisa melihat sosoknya muncul dalam film-film Marvel tahun depan.

Baca: Berikut 10 Cuplikan Video Cameo Stan Lee di Film-film Marvel

Menurut Sutradara Joe Russo, sebelum tutup usia, Stan Lee sudah menyelesaikan shooting sebagai cameo untuk film Avengers 4 dan Captain Marvel yang akan tayang pada 2019 mendatang.

“Kami mencoba untuk mengambil gambarnya (Stan Lee) sebagai cameo untuk beberapa film dalam waktu bersamaan,” kata Russo saat diwawancarai BBC Scotland.

Lihat Deretan Aksi Stan Lee sebagai Cameo di Film Superhero
Lihat Deretan Aksi Stan Lee sebagai Cameo di Film Superhero (bronzeagebabies.blogspot.co.id)

Russo kemudian menjelaskan bagaimana Stan Lee melakukan pengambilan gambar sebagai cameo untuk beberapa film.

Jika sedang melakukan shooting untuk beberapa film Marvel yang berbeda di satu lokasi, kru MCU akan mengumpulkan semua adegan cameo yang harus dilakukan Stan Lee

Setelah itu, mereka membawa Stan Lee dari satu set ke set lainnya agar ia dapat menyelesaikan adegan-adegan itu secara bergantian.

Hasilnya, Stan Lee mampu menyelesaikan proses shooting sebagai cameo untuk beberapa film dalam satu hari.

Baca: Saham Disney Ikut Berduka Atas Kematian Stan Lee

Namun, saat ditanya mengenai film Marvel apa saja yang akan menampilkan Stan Lee sebagai cameo selanjutnya, pemimpin Marvel Studio Kevin Feige tidak memberikan memberikan jawaban yang spesifik.

“Aku tidak akan memberitahu secara spesifik, tapi Stan selalu menghargai kejutan yang bagus,” kata Kevin.

Sebelumnya, Stan Lee juga pernah muncul dalam film-film X-Men serta film terbaru dari Sony Pictures, Venom. Belum dapat dipastikan apakah Stan Lee sudah mengambil gambar sebagai cameo dalam film X-Men: Dark Pheonix atau New Mutant.

Belum dapat dipastikan juga apakah ia sudah mengambil gambar sebagai cameo untuk Spider-Man: Far from Home, sekuel dari film Spider-Man: Homecoming

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Stan Lee Sudah Shooting untuk Cameo dalam Film Avengers 4"

Editor: Hans Koswara Widjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved