Lakat: Momentum Tingkatkan Etos Kerja

Pemerintah Kota Manado menggelar jalan sehat dan senam bersama di lapangan Sparta Tikala Manado, Sulawesi Utara, Jumat (16/11/2018) pagi.

Lakat: Momentum Tingkatkan Etos Kerja
ISTIMEWA
Pemerintah Kota Manado menggelar jalan sehat dan senam bersama di lapangan Sparta Tikala Manado, Sulawesi Utara, Jumat (16/11/2018) pagi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemerintah Kota Manado menggelar jalan sehat dan senam bersama di lapangan Sparta Tikala Manado, Sulawesi Utara, Jumat (16/11/2018) pagi.

Kegiatan ini dalam rangka hari ulang tahun ke-47 Korpri dan ke-73 PGRI serta Hari Guru Nasional.

Sekretaris Kota Manado Micler CS Lakat mewakili Wali Kota GS Vicky Lumentut memimpin jalan sehat dengan yang start dan finish di lapangan Sparta Tikala.

Ribuan aparatur sipil negara dan tenaga harian lepas hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini mengangkat tema “Korpri: Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa”.

Setelah jalan sehat, kegiatan berlanjut dengan senam poco-poco di Lapangan Sparta Tikala.

"Kegiatan ini untuk menyemarakkan HUT Korpri dan HUT PGRI, semua ASN sampai THL ikut meramaikan acara ini, mulai dari jalan sehat sampai senam di lapangan Tikala. Tentunya, lewat kegiatan ini akan semakin memotivasi para aparatur pemerintah di Pemkot Manado untuk meningkatkan etos kerja," ujar Lakat.

Selain Sekda Lakat yang ikut dalam jalan sehat bersama, tampak pula sejumlah pejabat Pemkot Manado serta camat dan lurah se-Kota Manado.

Usai jalan sehat dan poco-poco perayaan HUT ke-47 Korpri, Hari Guru dan HUT ke-73 PGRI, peserta larut dalam suasana kekeluargaan. (Tribun Manado/Finneke Wolajan)

Penulis: Finneke
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved