KPOP

Konser Perpisahan Wanna One Akan Digelar pada Bulan Januari 2019

Boyband asal Korea Selatan, Wanna One sedang dalam persiapan untuk melakukan konser terakhir mereka.

Konser Perpisahan Wanna One Akan Digelar pada Bulan Januari 2019
ALL K POP.COM
Wanna One 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Boyband asal Korea Selatan, Wanna One sedang dalam persiapan untuk melakukan konser terakhir mereka.

Wanna One dikabarkan akan menggelar konser perpisahan pada 25 Januari hingga 27 Januari 2019. 

Wanna One
Wanna One (YMC Entertainment)

Apabila kabar tersebut benar, berarti Wanna One harus memperpanjang kontrak mereka dengan Swing Entertainment selama satu bulan hingga Januari 2019. Sebab, kontrak Wanna One akan berakhir pada 31 Desember 2018 mendatang.

Perwakilan dari CJ E&M (manajemen konser Wanna One) menyatakan bahwa mereka sudah memesan sebuah tempat tahun depan, namun belum bisa memastikan apakah lokasi itu untuk keperluan konser Wanna One atau bukan.

Baca: BLACKPINK Akan Meriahkan Ulang Tahun Shopee yang Ke - 3

“Betul kami sudah memesan tempat untuk Januari tahun depan, tapi konser final Wanna One belum dikonfirmasi (apakah konser jadi digelar atau tidak)," kata perwakilan tersebut.

Pada 13 November agensi Wanna One, Swing Entertainment, memberikan pernyataan bahwa perpanjangan kontrak dengan member Wanna One masih dalam tahap diskusi dan belum ada keputusan yang diambil. Karena itu, konser pada bulan Januari juga belum bisa dipastikan.

Wanna One adalah boy group jebolan survival show Produce 101. Mereka memiliki durasi kontrak selama satu setengah tahun. Saat ini boyband yang terdiri dari 11 member itu tengah menyiapkan album terakhir mereka yang akan dirilis pada 17 November 2018.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Wanna One Dikabarkan Akan Gelar Konser Perpisahan Januari 2019"

Editor: Hans Koswara Widjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved