Dishub Bahas Analisis Dampak Lalu Lintas Bandara Lolak

Proses pembahasan Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) untuk pembangunan bandar udara di Kabupaten Bolaang Mongondow mulai dibahas oleh Dishub

Dishub Bahas Analisis Dampak Lalu Lintas Bandara Lolak
TRIBUNMANADO/MAICKEL KARUNDENG
Dishub Bahas Andalalin Bandara 

Laporan Wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

LOLAK, TRIBUNMANADO.CO.ID - Proses pembahasan Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) untuk pembangunan bandar udara di Kabupaten Bolaang Mongondow mulai dibahas Dinas Perhubungan Bolmong di aula hotel Kendy's Lolak, Kamis (15/11/2018).

Asisten II Pemkab Bolmong Yudha Rantung mewakili Bupati Bolmong dengan menghadirkan tim konsultan Andalalin yakni PT Wima Waya Nusantara.

“Andalalin ini sangat penting. Sebab, seluruh bangunan infrastruktur baik itu terminal, pasar, bandara dan bangunan bangunan lainnya sebelum terus dilanjutkan pembangunannya harus memgantongi dokumen Andalalin,” ujar Yudha.

Yudha mengatakan dokumen Andalalin tersebut nantinya akan dibahas dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

“Melalui pembahasan nantinya akan ada masukan kritis yang akhirnya bisa menghasilkan dokumen andalalin yang fleksibel dan benar-benar sesuai dengan kondisi daerah,” tambahnya.

Yudha berharap seluruh elemen masyarakat yang ikut baik dari unsur pemerintah, LSM maupun media bisa benar-benar mengkritisi pembahasan Andalalin bandar udara Bolmong yang akan dipaparkan oleh tim ahli dari PT Wima Waya Nusantara. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved