Berita di Tomohon

PDAM Tomohon Tandatangani MoU dengan Kejari

PDAM Kota Tomohon melakukan MoU atau penandatanganan nota kesepahaman bersama Kejaksaan Negeri Tomohon

PDAM Tomohon Tandatangani MoU dengan Kejari
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
PDAM Kota Tomohon melakukan MoU atau penandatanganan nota kesepahaman bersama Kejaksaan Negeri Tomohon, di Aula JMS-Emas Kantor Kejaksaan Negeri Tomohon pada Rabu (14/11/2018) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon melakukan MoU atau penandatanganan nota kesepahaman bersama Kejaksaan Negeri Tomohon, di Aula JMS-Emas Kantor Kejaksaan Negeri Tomohon pada Rabu (14/11/2018) 

Direktur PDAM Kota Tomohon Semuel M Gosal ST menyatakan rasa syukur bahwa PDAM bersama Kejaksaan Negeri Tomohon boleh melakukan penandatanganan nota kesepahaman, sebagai bagian dari upaya menjadikan PDAM Tomohon sehat, sehingga berbagai permasalahan dalam pembenahan pelayanan.

Baca: Air Tidak Jalan Di Kakaskasen, Ini Penjelasan Direktur PDAM Tomohon

Dirut PDAM Tomohon Semuel Gosal
Dirut PDAM Tomohon Semuel Gosal (FERDINAND RANTI)

“Karena itu, untuk membangun pelayanan prima PDAM, maka timbal balik masyarakat untuk tidak melakukan penyambungan ilegal serta taat pada kewajibannya dalam membayar rekening. Kesadaran atas kewajiban masyarakat sangat penting demi memaksimalkan pelayanan PDAM Tomohon. Atas dasar nota kesepahaman maka PDAM akan melakukan langkah kongkrit di masyarakat,” ujar Gosal.

Baca: Air PDAM Tidak Mengalir di Tinoor, Gosal Bakal Segera Perbaiki

Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Eddy Winarko SH MH menyatakan apresiasi atas upaya PDAM Tomohon yang berkeinginan bekerjasama dengan pihak Kejaksaan Negeri Tomohon, sehingga berharap mampu menjalankan kinerja pelayanan sejalan dengan koridor hukum.

“Kerjasama ini memiliki arti penting sekaligus mitra bersama PDAM dalam menyelesaikan persoalan pelanggaran perdata dan tata usaha negara dengan melakukan bantuan khusus. Selanjutnya, BUMD dalam hal ini PDAM Tomohon dapat mengajukan permohonan bantuan hukum terhadap penyelesaian masalah,” kata Winarko.

TONTON JUGA:

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved