KPOP

Boyband WINNER akan Tampil di Jakarta, Ini yang Tak Boleh Dilakukan Saat Konser

Boyband Korea Selatan, WINNER akan mengadakan aksi panggung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, pada 17 November 2018.

Boyband WINNER akan Tampil di Jakarta, Ini yang Tak Boleh Dilakukan Saat Konser
kprofiles.com
Poster pemberitahuan perilisan album kedua dari WINNER 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Boyband Korea Selatan, WINNER akan mengadakan aksi panggung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, pada 17 November 2018.

Ada beberapa aturan yang wajib dipatuhi para Inner Circle, nama penggemar boyband Korea Selatan, WINNER--jika ingin tenang menikmati aksi panggung idola mereka itu.

Baca: Album Terbaru Twice Yes or Yes Mencapai Puncak Chart Oricon

Melalui akun Instagram @mecimapro, promotor Mecima Pro mengimbau agar penggemar tak merekam konser WINNER dengan kamera profesional hingga dilarang memberi hadiah kepada para member.

"Dilarang merekam suara, video, dan mengambil foto selama konser berlangsung menggunakan peralatan profesional. Live streaming sangat dilarang," tulis akun tersebut seperti dikutip Kompas.com, Rabu (14/11/2018).

Penggemar juga tak diperkenankan melakukan live streaming serta membawa peralatan apa pun yang ukurannya lebih dari tujuh inci.

"Jika tertangkap, penonton akan dikawal keluar dari lokasi konser dan tak dibolehkan kembali masuk serta tak bakal mendapatkan refund (pengembalian uang) tiket. Lalu, semua rekamannya bakal disita dan dihapus," tulis Mecima Pro.

Baca: Agensi Mamamoo Menanggapi Boikot Fans Mengenai Konser Mendatang

Selain itu, ada beberapa barang yang juga tak boleh dibawa ke konser WINNER nanti. Salah satunya banner atau banner LED yang berukuran lebih dari 30 sentimeter.

"Tak boleh membawa tongsis atau selfie stick, tas yang berukuran besar, kursi lipat, makanan dan minuman. Serta dilarang membawa senjata, alat peledak, dan barang berbahaya lainnya," tulis Mecima Pro.

Ada lima kategori tiket untuk konser WINNER, yakni kategori Purple seharga Rp 1 juta, Green Rp 1,6 juta, Yellow Rp 2 juta, dan Pink Rp 2,5 juta. Sementara kategori festival atau Blue dijual dengan harga Rp 2 juta.

WINNER
WINNER (Iyaa.com)

WINNER memulai tur Asia mereka di Seoul pada akhir Agustus 2018 lalu. Setelah mengunjungi beberapa negara, untuk bulan ini WINNER menggelar konser di Manila Filipina (10 November), Jakarta (17 November), serta Hongkong (24 November).

Mereka bakal melakukan konser encore atau penutupan tur di Seoul, Korea Selatan, pada 5  Januari 2019 dengan tajuk  Winner Everywhere Tour Encore in Seoul.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ingat, Tak Boleh Lakukan Ini Saat Konser WINNER di Jakarta"

Editor: Hans Koswara Widjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved