Liga 1 2018

Bojan Malisic, Bek Andalan Persib Beri Sinyal Kebangkitan Maung Bandung Lawan PSIS Semarang

Bek andalan Persib Bandung, Bojan Malisic akan berusaha bangkit saat timnya berlaga melawan PSIS Semarang pada pekan ke-31 Liga 1 2018

Bojan Malisic, Bek Andalan Persib Beri Sinyal Kebangkitan Maung Bandung Lawan PSIS Semarang
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Ekspresi bek Persib Bandung, Bojan Malisic, saat tampil melawan Sriwijaya FC dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab, Bandung, pada Selasa (16/1/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bek andalan Persib Bandung, Bojan Malisic akan berusaha bangkit saat timnya berlaga melawan PSIS Semarang pada pekan ke-31 Liga 1 2018.

Sebagai bek andalan Persib Bandung, Bojan Malisic siap memberikan hal terbaik untuk tim berjulukan Maung Bandung itu pada laga di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Minggu (18/11/2018).

Saat ini, prestasi Persib belum maksimal setelah menerima sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI untuk berlaga tanpa suporter hingga pertengahan kompetisi musim depan.

Namun, Bojan Malisic tidak mau pantang menyerah.

Dia siap membawa Persib kembali meraih hasil positif dalam sisa laga putaran kedua Liga 1 2018.

Baca: Begini Skenario Persib Juara Liga 1 2018: Laga PSM Makassar Vs Persija Jadi Penentuan

Baca: Kalah dari PSMS Medan, Mario Gomez Anjurkan Persib Bandung Pindah Liga Gara-gara Hal ini

Dikutip BolaSport.com dari laman Persib, Rabu (14/11/2018), Bojan Malisic berharap Maung Bandung tidak tergelincir lagi saat akan melawan PSIS Semarang.

Bek Serbia ini mencoba melupakan kekalahan 0-1 dari PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (9/11/2018).

"Pertandingan nanti, kami tidak boleh kehilangan poin lagi. Kami harus belajar dari kekalahan melawan PSMS Medan lalu," kata Mali, sapaan Bojan.

"Saya dan semua pemain pasti siap untuk untuk memberikan tiga poin bagi Persib Bandung."

Saat ini, Persib terus berupaya bersaing meraih gelar Liga 1 2018 dengan beberapa tim kuat lain seperti Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Tim asal Kota Bandung itu berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 49 poin dan terpaut empat poin dari PSM Makassar yang berada di puncak.

Artikel di tribunmanado.co.id ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Bek Andalan Persib Beri Sinyal Kebangkitan Maung Bandung Lawan PSIS Semarang"

Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved