Berita di Bitung

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Amankan 3 Pencuri Pakaian di Pasar Girian Bitung

Babinsa Girian Weru Satu Koramil 1310-01/Bitung Serda Juandri Lalao dan Bhabinkamtibmas Aipda Sabri Mampa amankan tiga terduga pelaku pencurian

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Amankan 3 Pencuri Pakaian di Pasar Girian Bitung
ISTIMEWA
Babinsa Girian Weru Satu Koramil 1310-01/Bitung Serda Juandri Lalao dan Bhabinkamtibmas Aipda Sabri Mampa amankan tiga pelaku pencurian di pasar Girian, Rabu (14/11/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID,BITUNG -- Babinsa Girian Weru Satu Koramil 1310-01/Bitung Serda Juandri Lalao dan Bhabinkamtibmas Aipda Sabri Mampa amankan tiga terduga pelaku pencurian di pasar Girian, Rabu (14/11/2018).

Ketiga pelaku pencurian yaitu berinisial N(20), HP (21) dan A (16) yang langsung diamankan di Kantor Kelurahan Girian Weru Satu Lingkungan 1, RT 02 Kecamatan Girian.

Baca: Wali Kota Bitung Buka Jaringan Perdagangan dengan Pengusaha Amerika

Babinsa Girian Weru Satu Koramil 1310-01/Bitung Serda Juandri Lalao mengatakan tiga pelaku melakukan pencurian pakaian di dalam pasar Girian, dengan cara membobol Kios pedagang yang berjualan pakaian di Pasar Girian.

"Pelaku diamankan berkat informasi korban Tutan (37) pemilik kios, saat menerima informasi dari anak korban yang melihat pakaian dikenakan pelaku sama dengan pakaian yang dicuri, lalu melaporkan hal tersebut ke orang tuanya," katanya

Baca: Warga dan Babinsa Sinergi Dalam Penanaman Benih Jagung di Kelurahan Sagerat

Korban kemudian mendatangi pelaku dan menginterogasi, sehingga akhirnya pelaku mengakui perbuatannya dan menyampaikan bahwa ia beraksi dengan beberapa teman lainnya.

"Mencegah aksi massa yang ingin memukuli mereka, akhirnya pelaku langsung kami amankan ke Polres Bitung, beserta barang bukti," sebutnya.

TONTON JUGA:

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved