Antonio Conte Pastikan Tidak Akan Melatih hingga Akhir Musim

Antonio Conte memberikan kepastian dirinya tidak akan melatih hingga akhir musim ini

Antonio Conte Pastikan Tidak Akan Melatih hingga Akhir Musim
diolah
Antonio Conte 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Antonio Conte memberikan kepastian dirinya tidak akan melatih hingga akhir musim ini. Mantan Manajer Chelsea tersebut tak ingin menangani sebuah tim ketika musim sedang berjalan.

Pelatih asal Italia ini sempat menjadi kandidat terkuat pengganti Julen Lopetegui di Real Madrid. Namun, peran tersebut kini sudah menjadi milik Santiago Solari yang secara resmi ditunjuk sebagai pelatih tetap pada Selasa (13/11/2018).

Conte memastikan dia tidak akan melatih hingga akhir musim ini. Dia pun memberikan indikasi lebih senang kembali ke Serie A.

"Real Madrid? Seperti yang saya lihat, lebih baik menunggu hingga akhir musim daripada melatih sekarang. Saya ingin menunggu hingga Juni dan mulai lagi dengan proyek baru. Dalam tiga bulan, saya mengubah pikiran dan menolak segalanya. Saya selalu berpikir seperti itu," ujar Conte kepada Sky Sports.

Baca: Media Spanyol Bocorkan Permintaan Nyeleneh Antonio Conte yang Ditolak Real Madrid

Baca: Real Madrid Tetap Buru Antonio Conte Meski Sulit

"Apakah saya berpikir tentang fakta saya bisa melatih Ronaldo? Tidak, saya tidak memikirkannya karena saya bahagia dengan para pemain yang saya latih dan semua yang saya menangkan."

"Kembali ke Juventus? Klub tersebut terus berkembang dan melakukan pekerjaan yang hebat dalam level bisnis, dengan pembelian yang besar dan kesepakatan hebat untuk Allegri."

"Saya orang Italia dan saya senang hidup dan melatih di Italia. Jelas, saat ini Juventus mendominasi dan luar biasa, tetapi pesaing mereka pun makin kuat setiap tahun."

Artikel di tribunmanado.co.id ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Conte Pastikan Tidak Akan Melatih hingga Akhir Musim"

Editor: David_Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved