Risye Berterima Kasih ke Angkasa Pura I dan Jasa Raharja Putera

Risye Anita Mekel mengucapkan terima kasih kepada Angkasa Pura I dan Jasa Raharja Putera atas santunan yang diberikan dari Angkasa Pura I

Risye Berterima Kasih ke Angkasa Pura I dan Jasa Raharja Putera
istimewa
PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Sam Ratulangi dan PT Jasa Raharja Putera Cabang Manado menyerahkan santunan kepada keluarga korban calon penumpang Garuda Indonesia GA-648 rute UPG-MDC. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Duka masih terlihat di wajah Risye Anita Mekel selaku ahli waris almarhum Jusak Ratundelang Pahlano Daud (45) calon penumpang Garuda Indonesia GA-648 rute UPG-MDC, saat menerima santunan dari PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Sam Ratulangi dan PT Jasa Raharja Putra Cabang Manado, Selasa (13/11).

Wanita yang mengenakan pakaian hitam tersebut kemudian mengucapkan terima kasih kepada pihak Angkasa Pura I dan Jasa Raharja Putera atas santunan yang diberikan. Selanjutnya santunan tersebut akan digunakan sebaik-baiknya oleh keluarga almarhum.

Baca juga: Christy Periksa Kesehatan di Puskesmas Keliling Angkasa Pura I

General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus ET Gandeguai menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Jusak Ratundelang Pahlano Daud, diharapkan santunan ini dapat memberi sedikit manfaat bagi keluarga yang ditinggalkan.

Keluarga Garuda Indonesia GA-648 rute UPG-MDC saat menerima santunan dari PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi dan PT Jasa Raharja Putera
Keluarga Garuda Indonesia GA-648 rute UPG-MDC saat menerima santunan dari PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi dan PT Jasa Raharja Putera (istimewa)

"Santunan asuransi kecelakaan diri ini merupakan kewajiban kami selaku operator bandara untuk memberi jaminan kepada para pengguna jasa bandara yang telah memiliki tiket, mulai dari pintu masuk bandara hingga memasuki pesawat,” ujar Minggus dalam rilisnya seusai penyerahan asuransi kecelakaan diri ini di Ruang Rapat Toar, Kantor Administrasi PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Sam Ratulangi.

Baca: Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Salurkan Pinjaman Kemitraan Kepada UKM

Minggus menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Asuransi Jasa Raharja Putera yang telah bekerjasama dalam penyediaan santunan asuransi kecelakaan diri ini, serta membantu seluruh proses administrasi dengan pihak ahli waris almarhum.

Kepala Cabang PTAsuransi Jasa Raharja Putera Cabang Manado Hendra Guna Putra mengungkapkan melalui kepercayaan yang diberikan oleh Angkasa Pura I kepada Jasa Raharja dalam mengelola asuransi perlindungan diri ini.

Baca: Angkasa Pura I Bandara Samrat Salurkan Bantuan Korban Gempa Palu-Donggala

“Secara konsisten kami akan berusaha memberikan hak pengguna jasa bandara yang tertanggung sesuai dengan peraturan yang berlaku dengan sebaik mungkin,” tuturnya.(erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Herviansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved