Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Timor Leste, Skuat Garuda Wajib Menang Telak

Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangan pada ajang Piala AFF 2018 menghadapi Timor Leste, Selasa (13/11/2018).

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Timor Leste, Skuat Garuda Wajib Menang Telak
BOLASPORT.COM
Para pemain timnas Indonesia melakukan pose jelang laga persahabatan internasional kontra Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (10/10/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Link live streaming dan siaran langsung RCTI: Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangan pada ajang Piala AFF 2018 menghadapi Timor Leste, Selasa (13/11/2018).

 Link live streaming dan siaran langsung RCTI timnas Indonesiavs Timor Leste bisa diakses mulai waktu kick-off pukul 19.00 WIB yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Link live streaming dan siaran langsung RCTI timnas Indonesiavs Timor Leste dapat Anda lihat pada akhir berita ini.

Baca: Piala AFF - Beto Fokus demi Timnas Indonesia Kalahkan Timor Leste

Di atas kertas, skuad besutan Bima Sakti dinilai akan mampu memetik kemenangan atas negara yang dulu merupakan provinsi ke-27 Indonesia itu.

Namun demikian, kemenangan saja dianggap tak akan cukup untuk menjaga peluang skuat Garuda untuk lolos ke babak selanjutnya.Dengan status sebagai tim terlemah di Grup B, Timor Leste diprediksi akan menjadi lumbung gol bagi tim-tim lain. Karena itu, selagi ada kesempatan, Evan Dimas dkk wajib menang telak.

Selain mengangkat moral tim setelah kalah 0-1 dari Singapura pada laga perdana, kemenangan telak juga dinilai bisa sedikit membantu posisi Indonesia saat penentuan kelolosan ke semifinal.

Baca: Jadwal Piala AFF 2018 - Timnas Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke Fase Semifinal

Hal itu juga disadari oleh pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti. Kendati berharap, Bima mengaku tak ingin membebani pemainnya untuk harus membuat banyak gol.

Sebab, Bima tidak ingin kewajiban menang dengan banyak gol malah jadi beban tersendiri bagi para pemain.

"Saya tidak mau membuat pemain terbebani harus bikin banyak gol. Yang paling penting mereka meraih kemenangan dan diharapkan dengan gol yang banyak," kata Bima di SUGBK, Jakarta, Senin (12/11/2018).

Setelah melawan Timor Leste, Indonesia harus melakoni dua laga berat melawan Thailand di Bangkok dan Filipina di Jakarta. Keduanya adalah tim yang peringkat FIFA-nya lebih baik daripada Indonesia.

 Link live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF 20189 dapat diakses di melalui tautan berikut:

LINK STREAMING 1

LINK STREAMING 2

Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved