KPOP

Agensi Mamamoo Menanggapi Boikot Fans Mengenai Konser Mendatang

Agensi meminta maaf karena tidak memperhatikan pendapat penggemar dan juga menambahkan bahwa konser MAMAMOO akan terus berlanjut

Agensi Mamamoo Menanggapi Boikot Fans Mengenai Konser Mendatang
kanal247.com
Mamamoo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - RBW telah membuat pernyataan resmi mengenai boikot penggemar MAMAMOO terhadap agen tersebut.

Pada 12 November, RBW mengunggah pernyataan resmi tentang boikot penggemar. Dalam pernyataan itu, agensi meminta maaf karena tidak memperhatikan pendapat penggemar dan juga menambahkan bahwa konser MAMAMOO akan terus berlanjut seperti yang direncanakan, karena menunda itu akan menyebabkan masalah dengan rilis masa depan mereka.

Baca: Twice Berbicara Mengenai Konsep Baru Video Mereka

Dilansir soompi.com, sebelumnya penggemar MAMAMOO meminta agar agensi menunda konser mendatang grup karena jadwal sibuk dan kegiatan promosi mereka.

Fans juga mengeluhkan tentang gambar konser yang digunakan kembali, tautan reservasi showcase yang rusak, dan salah kelola grup.

Girlband Mamamoo
Girlband Mamamoo (kpofiles.com)

Tanggapan awal RBW adalah bahwa mereka tidak akan dapat menunda konser, di mana para penggemar mengumumkan boikot mereka terhadap agensi tersebut.

Berikut pernyataan lengkap dari RBW:

"Halo. Ini RBW. Kami mohon maaf karena tidak memeriksa pendapat penggemar dengan saksama mengenai konser solo MAMAMOO '‘4season F / W’ dan membuat penggemar khawatir.

Baca: Para Pemain DreadOut The Movie Ramaikan Event Korea X Japan Festival di Bandung

“Kami sangat menyadari tanggung jawab kami untuk hal-hal yang berkaitan dengan boikot ini. Agar insiden semacam ini tidak terjadi lagi, kami akan melakukan yang terbaik untuk berkomunikasi dan mendengarkan pendapat beragam penggemar untuk menerapkannya ke arah promosi MAMAMOO.

“Konser‘ 4season F / W ’adalah bagian dari proyek 'Empat Musim Empat Warna' yang dijadwalkan, dan banyak kemajuan telah dibuat dalam mempersiapkan konser.

Oleh karena itu, karena situasi ini di mana [menunda konser] dapat mempengaruhi rencana rilis di masa depan, kami meminta pengertian bahwa kami tidak punya pilihan selain melanjutkan konser seperti yang direncanakan.

“Kami dengan tulus meminta maaf sekali lagi untuk para penggemar yang kecewa dan khawatir. Ke depan, kami akan memprioritaskan kesehatan artis MAMAMOO kami dan lebih memperhatikan keselamatan dan manajemen mereka. Terima kasih." (soompi.com)

Editor: Hans Koswara Widjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved