2.000 Peserta akan Meriahkan Transmart 1st Anniversary Celebration

Jelang perayaan 1st Anniversary Transmart Carrefour Kawanua Manado, panitia pelaksana sudah mempersiapkan iven dengan melibatkan 2.000 peserta

2.000 Peserta akan Meriahkan Transmart 1st Anniversary Celebration
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Panitia pelaksana 1st Anniversary Transmart Carrefour Kawanua Manado memberikan keterangan kepada wartawan untuk pelaksanaan Sabtu (17/11/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

Manado, Tribunmanado.co.id - Jelang perayaan 1st Anniversary Transmart Carrefour Kawanua Manado pada Sabtu (17/11/2018), panitia pelaksana sudah 95 persen mempersiapkan iven yang akan melibatkan 2.000 peserta.

"Untuk jenis kegiatan Fun collor run hingga H-4 hari ini sudah 900 peserta yang mendaftar langsung ke panitia, via komunikasi personal, komunitas, sponsor dan perusahan," kata Moren Wangean sales manager divisi bazaar sekaligus sekretaris panitia pelaksana kepada wartawan, Selasa (13/11/2018).

Selain itu panitia pelaksana dari Transmart Carrefour Kawanua Manado sudah fix persiapan hingga teknis acara nanti, perlengkapan dan lainnya. Panitia pelaksana optimis hingga hari H pelaksanaan peserta akan capai 2.000 orang.

"Peserta akan mendapat koas bagi yang melakukan registrasi atau pendaftaran sesuai waktu yang ditentukan panitia pelaksana," tambahnya. Optimisme panitia atas 2.000 peserta Fun collor run akan tercapai mengingat kegiatan Transmart 1at anniversary celebration akan melibatkan cotumer transmart carrefour, corporate perusahan, perusahan swasta, pemerintah dan travell agent.

Untuk teknis pelaksanaan Fun collor run akan berlangsung mulai pukul 06.00 wita hingga 09.00, dilanjutkan dengan Aniversary Celebration zumba party, pemotongan tumpeng oleh pimpinan manajemen transmart.

Setelah itu akan dilanjutkan dengan lomba seperti makan dan shopping race pada siang hari, malam harinya Kemeriahan 1st anniversary celebration akan berlangsung dengan zumba Best performance yang diikuti peserta dari berbagai daerah di Sulut.

Baca: Jalan Depan Transmart Carrefour Mapanget Ramai Lancar pada Minggu Siang

Jalan AA Maramis, depan Transmart Carrefour Grand Kawanua Citywalk di Kecamatan Mapanget, terpantau ramai pada Minggu (19/11/2017) pukul 12.36 Wita.
Jalan AA Maramis, depan Transmart Carrefour Grand Kawanua Citywalk di Kecamatan Mapanget, terpantau ramai pada Minggu (19/11/2017) pukul 12.36 Wita. (TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI)

Baca: Traffic Update - Jalan Depan Transmart Carrefour Grand Kawanua Citywalk Mulai Ramai

"Untuk lomba Zumba Best Perfrom pesertanya komunitas Zumba di Sulut, sudah15 tim sudah confrim. Lomba eating competition makan mie instan goreng dimasak langsung oleh chef ternama Transmart Kawanua Manado sudah 20an orang yang mendaftar dan panitia membatasi dibatasi 40 perserta akan berlomba di 10 sesi, setiap sesi 10 peserta," urai Pingkan Langelo senior manager shopping Mall Transmart carrefour Kawanua Manado.

Dijelaskan Pingkan untuk Lomba shoping race dan eating akan fokus ke kostumer yang datang berbelanja di Transmart Carrefour Kawanua Manado. Syaratnta cukup dengan menunjukkan struk belanja.

Teknis perlombaan shopping race maksimal 4 orang dalam satu grup, satu sesi empat grup, untuk lomba ini belanja semua barang sebagaimana List atau item all item dari panitia, siapa tercepat dan lengkap berhak membawa pulang belanjaan plus voucher rp 200 ribu tidak ada pendaftaran dalam waktu 15 menit.

Acara ini disponsori oleh Safe Care, Jiwasraya, Sosro, Telkomsel, Wings,Woca, Silverqueen, Teh Pucuk Harum, Indomie, Hydrococo, Fiesta, Aqua, Morinaga Bank SulutGo, Daya Adi Wisesa (DAW) dan Bank Mega.(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved