Liga Inggris

Kalah dari Manchester City, Gary Neville Anggap Peluang Man United Juara Liga Inggris Tamat

Legenda sepak bola Inggris, Gary Neville, menilai Manchester United tidak lagi punya kesempatan juara Liga Inggris musim ini

Kalah dari Manchester City, Gary Neville Anggap Peluang Man United Juara Liga Inggris Tamat
twitter @Salehjembe
Selebrasi pemain Manchester United atas gol Anthony Martial lewat titik putih di menit 58 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Legenda sepak bola Inggris, Gary Neville, menilai Manchester United tidak lagi punya kesempatan juara Liga Inggris musim ini.

Hal ini dilontarkan Neville setelah Man United takluk 1-3 dari rival sekotanya, Manchester City, pada pekan ke-12 Liga Inggris, Minggu (11/11/2018).

Menurut Neville, target realistis Man United saat ini adalah mengakhiri musim di empat besar guna mendapatkan tiket Liga Champions.

"Terlihat sebuah lubang besar yang memisahkan kualitas penampilan Man City dan Man United saat ini. Man United kini tertinggal 12 poin setelah 12 laga," kata Neville dikutip dari situs web Goal.

Baca: Ryan Giggs dan Gary Neville Patungan Buka Bisnis Restoran

Baca: 5 Hal Menarik dari Kemenangan Manchester City di Derbi Manchester

"Untuk mengejar Man City musim ini sudah tidak mungkin lagi. Tugas Man United saat ini adalah mengejar empat besar dan masuk dalam perburuan (tiket Liga Champions). Man City sudah berada di level berbeda," ucap Neville menambahkan.

Setelah kalah di derbi Manchester, Man United kini berada di peringkat delapan klasemen dengan koleksi 20 poin.

Setan Merah tertinggal tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang duduk di peringkat empat klasemen atau zona akhir Liga Champions.

Pada musim ini, Man City adalah tim ketiga berpredikat enam besar musim lalu yang sudah berhadapan dengan Man United.

Dalam dua laga sebelumnya, Man United tidak pernah meraih kemenangan. Man United kalah 0-3 dari Tottenham Hotspur di pekan ketiga dan seri 2-2 melawan Chelsea pada pekan ke-9.

Artikel di tribunmanado.co.id ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gary Neville Anggap Peluang Man United Juara Liga Inggris Tamat"

Editor: David_Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved