KPOP

EXO Mencetak Sejarah Dengan Penjualan Album Mereka

Grup ini merilis album studio kelima mereka pada tanggal 2 November dan pada tanggal 1 November, album ini telah terjual 1.179.997 eksemplar.

EXO Mencetak Sejarah Dengan Penjualan Album Mereka
Twitter
EXO 

TRIBUNMANADO.CO.ID - EXO membuat sejarah dengan album terbaru mereka “Don't Mess Up My Tempo”!

Dilansir soompi.com, grup ini merilis album studio kelima mereka pada tanggal 2 November dan pada tanggal 1 November, album ini telah terjual 1.179.997 eksemplar.

EXO
EXO (SM Ent)

EXO mampu menjual lebih dari 1,1 juta eksemplar hanya dalam sepuluh hari.

Setiap album studio EXO yang telah dirilis sejak album pertama mereka "XOXO" telah terjual lebih dari satu juta kopi.

Baca: Korea Selatan dan Utara Mulai Bongkar Pos Perbatasan

Tidak hanya ini, tetapi EXO kini telah menjual lebih dari 10 juta album di Korea. Jumlah total album yang terjual di Korea dari lima album studio mereka, dua album mini, album khusus musim dingin, dan album live mencapai total 10.000.205 eksemplar.

EXO adalah grup pertama yang memulai debut mereka setelah tahun 2000 untuk menjual lebih dari 10 juta album di Korea.

EXO
EXO (Soompi.com)

Tidak hanya ini, tetapi album terbaru mereka telah memuncaki tangga musik dari seluruh dunia, menduduki puncak tangga album iTunes Top Albums di 47 negara, United World Chart, dan keseluruhan tangga lagu Xiami Music.

EXO juga menduduki berbagai chart penjualan album dan meraih kemenangan acara musik dengan album baru mereka.

Sebelumnya, Kai dan Suho EXO muncul pada siaran 12 November dari Powertime milik SBS PowerFM, “Waktu Kuasa Choi Hwa Jung.”

Setelah Kai mendemonstrasikan koreografi judul lagu mereka “Tempo,” dia mengaku, “Sejujurnya, koreografi ini sangat sulit.

EXO Kai dan Suho saat membicarakan koreografi 'Tempo'
EXO Kai dan Suho saat membicarakan koreografi 'Tempo' (soompi.com)

Kapanpun panggung selesai, saya tidak bisa bernafas. ”Suho juga, mengakui,“ Selain kesulitan, dari semua tarian kami, ini adalah yang paling sedikit istirahat. ”

Dengan pencapaian EXO baru-baru ini pada album terbaru mereka “Don't Mess Up My Tempo”, Suho dengan malu berbagi, “Kami tidak tahu. Itu tidak terasa nyata. ”

Suho juga berbicara tentang gaya rambut barunya, berkata, “Awalnya, ini seharusnya dirahasiakan, tapi Baekhyun sangat baik dalam memberikan spoiler. Ini terungkap kemarin, dan fans juga tahu tentang itu. Kami menyiapkan lagu baru selain 'Tempo', jadi saya melakukan perm untuk konsep itu. ” (soompi.com)

Editor: Hans Koswara Widjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved