Perayaan 1 Dekade Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Pegawainya Pakai Pakaian Ala Bollywood

Pakaian ala India digunakan seluruh pimpinan dan pegawai Swiss-belhotel Maleosan Manado, saat perayaan puncak 1 Decade Swiss-Belhotel Maleosan Manado

Perayaan 1 Dekade Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Pegawainya Pakai Pakaian Ala Bollywood
Tribun manado / Alpen Martinus
Pakaian ala India digunakan seluruh pimpinan dan pegawai Swiss-belhotel Maleosan Manado, saat perayaan puncak 1 Decade Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Minggu (11/11). 

TRIBUNMANADO.CO.ID MANADO - Pakaian ala India digunakan seluruh pimpinan dan pegawai Swiss-belhotel Maleosan Manado, saat perayaan puncak 1 Decade Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Minggu (11/11).

Ternyata sengaja menggunakan pakaian ala India, lantaran tema yang diambil adalah Bollywood."Ini polling dari pegawai kami, mereka pilih Bollywood, setiap tahun kan berbeda," jelas Faisal Tranggono GM Swiss-Belhotel Maleosan Manado.

Ia mengatakan, ibarat perhitungan angka, sepuluh itu adalah puncak, dan mereka ingin enjoy, melepas sejenak kepenatan.
"Kami ingin pertahankan apa yang sudah raih sampai sekarang dan membenahi apa yang masih kurang, dan kami ingin meraih kesuksesan seperti sebelumnya juga," jelas dia.

Ia berharap Swiss-Bellhotel Maleosan bisa melangkah lebih baik dan lebih maju, serta siap dengan perubahan, termasuk kemajuan teknologi.

Baca: Sambut HUT ke-10, Swiss-Belhotel Maleosan Manado Gelar Selebrasi Satu Dekade

"Bukan hanya dari kami tapi juga karyawan, karena perubahan itu menyakitkan tapi harus dilakukan, apalagi dengan perubahan zaman harus lebih kompetitif, harus siap bersaing, tapi kita harus berubah, harus dihadapi, disiapkan, supaya bisa maju melangkah, membangun kekuatan, dan itu bisa dilakukan bersama, tidak bisa dilakukan sendiri," jelas dia.

Selain itu, mereka ingin menjalin kerjasama dengan rekan kerja yang lain yaitu hotel lain, diawali dengan lomba futsal antar hotel yang mereka sudah gelar beberapa waktu lalu.

"Kami ingin menjalin hubungan baik dengan hotel lain. Kami memang bersaing tapi hubungan tetap harus baik," jelasnya.

Ia mengatakan, akan meningkatkan kualitas juga khususnya akan menonjolkan makanan yang menjadi ciri khas sebuah hotel termasuk Swiss-Belhotel Maleosan Manado.

Banyak hadiah yang diberikan, juga penghargaan kepada karyawan yang setia bekerja hingga sepuluh tahun.

Mereka juga nampak menari ala India bersama, dan berbaur satu sama lain. Bassgilano juga menghibur mereka dengan lagu-lagu terbaik.(Amg)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved