Simak, Apa Saja Tips Penting agar Sukses Naiki Tangga Karier? Salah satunya: Tidur yang Cukup!

Umumnya, orang yang sukses berarti sangat produktif, pekerja keras, hingga sering begadang.

Simak, Apa Saja Tips Penting agar Sukses Naiki Tangga Karier? Salah satunya: Tidur yang Cukup!
adigaskell.org
Ilustrasi Bekerja 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Co-founder The Huffington Post, Ariana Huffington menyampaikan bahwa tidur yang cukup menentukan kesuksesan seseorang. Umumnya, orang yang sukses berarti sangat produktif, pekerja keras, hingga sering begadang.

Walau begitu, Huffington menekankan kalau seseorang ingin produktivitasnya meningkat, lebih bahagia, dan menghasilkan keputusan yang tepat dalam berbagai urusan, tidur yang cukup menjadi kunci penting.

Hal tersebut ia sampaikan dalam presentasinya di forum TED Talk.

Baca: Fitur Baru Google Maps Tepis Teori Bumi Datar

Konferensi TED merupakan sarana yang memfasilitasi para ahli dari berbagai bidang untuk berbagi penelitian, pengalaman, dan ceritanya di panggung yang ditonton berbagai orang.

Aneka hal yang dibicarakan pun beragam, mulai dari kepercayaan diri, kesehatan, hingga topik hubungan.

Karena itu, banyak orang yang suka mencari inspirasi dengan mengambil tips-tips penting yang dibagikan para ahli pada video TED Talk. Salah satu topik favorit, misalnya, terkait kesuksesan.

Berikut ini, ada beberapa video TED Talk pilihan yang dapat Anda tonton tentang faktor-faktor yang menentukan kesuksesan.

Pentingnya waktu tidur yang cukup

Video Ariana Huffington tentang betapa pentingnya tidur yang cukup sebagai faktor kesuksesan sudah ditonton lebih dari empat juta viewers di kanal Youtube TED Talk.

Dilansir dari CNBC.com, Senin (18/9/17) Ariana menceritakan pengalamannya sebagai CEO yang sibuk sehingga tidak mempedulikan waktu tidur. Suatu hari, karena kekurangan tidur, ia pingsan, terjatuh, dan pipinya terbentur sampai perlu mendapat lima jahitan.

Ilustrasi tidur.
Melalui pengalaman itulah ia mulai menganalisa tentang betapa pentingnya kekuatan tidur yang cukup.
Halaman
123
Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved