Perpanjangan Kontrak Raheem Sterling Jadi Momen Penting Manchester City

Direktur sepak bola Manchester City, Txiki Begiristain, menganggap perpanjangan kontrak Raheem Sterling sebagai sebuah momen penting bagi klub

Perpanjangan Kontrak Raheem Sterling Jadi Momen Penting Manchester City
PAUL ELLIS/AFP
Raheem Sterling 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Direktur sepak bola Manchester City, Txiki Begiristain, menganggap perpanjangan kontrak Raheem Sterling sebagai sebuah momen penting bagi klub yang bermarkas di Stadion Etihad.

 Manchester City mengonfirmasi bahwa Raheem Sterling telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun, Jumat (9/11/2018) waktu setempat.

Perpanjangan kontrak tersebut membuat Raheem Sterlingakan tetap di Manchester City hingga akhir musim 2022-2023.

Baca: Pep Guardiola: Manchester United Hanya Butuh 10 Menit

Kontrak Sterling sebelumnya bersama The Citizens akan berakhir pada 2020 dan proses negosiasi kontrak barunya sempat berlangsung alot dalam beberapa bulan terakhir.

"Sungguh ini merupakan momen penting bagi klub. Raheem berkembang dalam dua musim terakhir dan sekarang ia menjadi salah satu penyerang terbaik di Premier League," kata Begiristain seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Manchester City.

"Ia cepat, kuat, dan luar biasa di depan gawang lawan. Memiliki semua yang dibutuhkan penyerang modern. Kami semua senang ia memastikan masa depannya dengan Man City," ujarnya.

(Baca Juga: Dihina 90 Menit, Jose Mourinho Ungkap Alasan Selebrasi yang Bikin Juventus Kesal)
Kontrak baru Sterling di Man City diyakini membuatnya mendapatkan kenaikan gaji.

Bahkan, menjadikannya sebagai pemain Inggris dengan gaji termahal di dunia sebesar 300.000 poundsterling per pekan atau sekitar Rp 5,7 miliar.

Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved