Pesparani Pertama Sukses, Ketua Kontingen Sulut Edwin Kindangen Ucapkan Terima Kasih

Ketua Kontingen Pesparani Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Drs Edwin Kindangen MSi mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak

Pesparani Pertama Sukses, Ketua Kontingen Sulut Edwin Kindangen Ucapkan Terima Kasih
Tribun manado / David Manewus
Edwin Kindangan saat memberikan sambutan di Rumah Dinas Kapolda Maluku 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pelaksanaan kegiatan Pesta Paduan Suara Nasional (Pesparani) Katolik I di Ambon yang dilaksanakan dari tanggal 26 Oktober sampai 2 November 2018 berlangsung dengan baik dan sukses.

Untuk itu, Ketua Kontingen Pesparani Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Drs Edwin Kindangen MSi mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak.

"Dominus Vobiscum. Perkenankan kami dari Lembaga Pembinaan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Sulawesi Utara untuk Tim Pesparani Katolik Provinsi Sulawesi Utara di Ambon menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi," katanya.

Terima kasih dan penghargaan tinggi pertama untuk Gubernur Sulawesi Utara, Bapak Olly Dondokambey SE yang sangat peduli terhadap peningkatan pengembangan kualitas iman , khususnya kegiatan Paduan Suara Katolik di Sulawesi Utara.

Baca: Kontingen Pesparani Sulut Dulang Sukses, Ini Komentar Ketum LP3KD Sulut Wenny Lumentut

Baca: Ini Komentar Beberapa Pelatih Sulut Terkait Prestasi Kontingen Sulut di Pesparani Katolik

Juga untuk dukungan dana dan semangat terhadap Tim Pesparani Katolik Propinsi Sulawesi Utara dalam kegiatan Pesparani Katolik I di Ambon.

"Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Bapak Drs Steven O. E. Kandouw, yang ikut memberikan semangat dan bimbingan kepada Tim Pesparani Katolik Provinsi Sulawesi Utara. Sekaligus melepas dengan resmi Kontingen Pesparani Katolik Sulawesi Utara untuk ke Ambon," katanya

Ia mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Daerah Provinsi Edwin H Silangen SE MS, yang setiap saat memantau perkembangan kesiapan tim, baik teknis maupun non teknis, waktu keberangkatan maupun kepulangan Tim Pesparani Katolik I Sulawesi Utara.

Juga Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara atas perhatian dan dukungan staf dan fasilitasi bagi Kontingen Pesparani Sulawesi Utara.

"Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Propinsi Sulawesi Utara, Ibu dr Kartika Devi Tanos MARS, yang telah mendampingi dan memberikan semangat Tim Pesparani Katolik Sulawesi Utara dalam acara Pembukaan Pesparani Katolik I di Kota Ambon. Tim Teknis, para Pelatih, Manager dan seluruh anggota Tim Pesparani Katolik Sulawesi Utara yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab, selama kegiatan Pesparani Katolik I di Ambon," katanya.

Baca: Cerita yang Tersisa soal Pesparani Ambon, Fabian Kaloh Terharu Sulteng Turut Tampil

Ia juga mengucapkan terima kasih para keluarga, pimpinan instansi atau kantor tempat para anggota tim berasal/berkarya/bertugas, yang telah memberikan izin, dukungan dan motivasi kepada para anggota keluarga, karyawan/karyawati untuk ikut serta dalam Kegiatan Pesparani Katolik I di Ambon.

Juga para donator dan semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung, yang telah memberikan dukungan dana, perhatian dan motivasi dari saat persiapan hingga pelaksanaan kegiatan Pesparani Katolik I di Kota Ambon.

"Semoga ke depan Tim Pesparani Katolik Sulawesi Utara akan semakin maju dan berkembang dan mencapai hasil yang lebih baik lagi,” ujarnya

“Kiranya Tuhan akan selalu merahmati kita semua dalam melaksanakan tugas pelayanan di bidang tugas kita masing masing. Terima kasih," katanya.

Penulis: David_Manewus
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved