K Drama

Artis Drama Korea Gong Myung Mengalami Kecelakaan Mobil Setelah Syuting

Ketika dia dan stafnya meninggalkan pulau itu, mobil mereka dilaporkan terlibat dalam kecelakaan dengan mobil lain.

Artis Drama Korea Gong Myung Mengalami Kecelakaan Mobil Setelah Syuting
soompi.com
Aktor Drama Korea "Feel Good to Die" 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Aktor drama Korea , Gong Myung terlibat dalam kecelakaan mobil saat meninggalkan set untuk syuting KBS2 "Feel Good to Die."

Pada 8 November, aktor itu syuting sampai larut malam di Pulau Yeongjong dekat Incheon. Ketika dia dan stafnya meninggalkan pulau itu, mobil mereka dilaporkan terlibat dalam kecelakaan dengan mobil lain.

Baca: Berikut 12 Drama Korea yang Wajib Dinantikan Penayangannya pada November 2018

Dilansir soompi.com, Kang Ji Hwan melihat sebagian mobil Gong Myung yang rusak sementara meninggalkan pulau itu sendiri.

Gong Myung dan beberapa anggota staf mengendarai mobil Kang Ji Hwan ke Rumah Sakit Severnan Gangnam, di mana mereka dirawat. Anggota staf lainnya dibawa ke rumah sakit di Bucheon, Provinsi Gyeonggi.

Baca: Penumpang Membawa Keberuntungan, Kisah Viral Driver Ojol Dapat Tiket Gratis Guns N Roses

Pada tanggal 9 November, agensi Gong Myung, Fantagio memberikan pernyataan awal kepada outlet berita Ilgan Sports. Mereka menyatakan, "Ada kecelakaan mobil, dan dia dibawa ke rumah sakit." Mereka juga menjelaskan bahwa dia menderita luka ringan.

Mengenai dramanya, mereka menyatakan, "Kami akan mendiskusikan jadwal drama setelah menilai cederanya." Gong Myung awalnya dijadwalkan untuk syuting pada 9 November.

Baca: Generasi Milenial Manado Tertarik Politik Setelah Nonton Film Ahok yang Diputar di Sejumlah Bioskop

Agensi kemudian memberikan pernyataan terbaru, mengatakan, “Gong Myung segera dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Terdapat luka di wajahnya, tetapi tidak parah. Sekarang dia sudah pulang ke rumah, dan berencana untuk kembali [untuk syuting]. ”

Drama “Feel Good To Die” menceritakan tentang bos Baek Jin Sang yang mengerikan (diperankan oleh Kang Ji Hwan), dan rekan kerjanya Lee Luda (diperankan oleh Baek Jin Hee) yang bertekad untuk mengubahnya.

Poster dari Drama Korea Feel Good to Die
Poster dari Drama Korea Feel Good to Die (soompi.com)

Dalam poster resmi, lima karakter memamerkan kepribadian mereka dalam pemotretan bertema kantor dan berwarna-warni. Kang Ji Hwan memegang setengah dasi di satu tangan, dan tampak sangat marah.

Dia memancarkan karisma seorang bos, sementara tulisannya berbunyi, "Merasa terluka adalah bagianmu!" (terjemahan harafiah) Baek Jin Hee, di sisi lain, adalah kebalikannya dengan senyum semilirnya.

Dia memegang setengah dasi Kang Ji Hwan lainnya serta gunting yang mencukurnya. Perilakunya yang tak terduga ditunjukkan dalam keterangannya: "Jika tidak bisa berhenti, maka jawabannya adalah mengubah bos!"

Pose para aktor dalam poster untuk mempromosikan drama terbaru Feel Good to Die
Pose para aktor dalam poster untuk mempromosikan drama terbaru Feel Good to Die (soompi.com)

Gong Myung, yang memerankan Kang Joon Ho, memiliki sinar nakal di matanya dan memiliki aura energi tak terduga. Judulnya berbunyi, "Saya adalah psiko di daerah ini."

Park Sol Mi berperan sebagai Yoo Shi Baek, direktur perencanaan strategis yang memiliki keterampilan restrukturisasi legendaris. Dengan tatapan dingin dan karisma yang tajam, captionnya menyatakan, “Apakah itu sulit? Aku akan memecatmu! Elegan.

”Ryu Hyun Kyung berperan sebagai Choi Min Joo, anggota tim pemasaran yang menangani setiap masalah yang datang entah itu besar atau kecil. Keterangannya memberikan rincian lebih lanjut tentang karakternya, dan membaca, “Ibu yang bekerja? Jika Anda belum mencobanya, jangan katakan apa pun. ”

"Feel Good To Die" sudah menayangkan episode pertamanya pada 7 November pukul 10 malam waktu Korea (soompi.com)

Editor: Hans Koswara Widjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved