Anime

(VIDEO) Manga Darwin's Game Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

Volume buku ke-16 dari manga FLIPFLOP ' Darwin's Game' mengungkapkan pada hari Kamis bahwa serial ini mendapatkan adaptasi anime televisi

(VIDEO) Manga Darwin's Game Akan Mendapatkan Adaptasi Anime
animenewsnetwork.com
Gambar dari manga Darwin's Game buatan FLIPFLOP 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Volume buku ke-16 dari manga FLIPFLOP 'Darwin's Game' mengungkapkan pada hari Kamis bahwa serial ini mendapatkan adaptasi anime televisi. Situs web resmi untuk anime dibuka dan mengungkapkan video promosi dan visual yang menggoda.

Dilansir dari animenewsnetwork, dalam edisi November dari majalah Akess Shoten Bessatsu Shōnen Champion mengungkapkan pada bulan Oktober bahwa serial ini memiliki "pengumuman super penting" dalam edisi berikutnya majalah itu pada 12 November.

Baca: Pengisi Suara Big Hero 6 Akan Kembali Beraksi Dalam Game Kingdom Heart III

FLIPFLOP meluncurkan manga ini di Bessatsu Shōnen Champion pada bulan Desember 2012, dan Akita Shoten menerbitkan volume buku yang dikompilasi ke 15 manga pada tanggal 8 Agustus.

Gambar dari manga Darwin's Game buatan FLIPFLOP
Gambar dari manga Darwin's Game buatan FLIPFLOP (animenewsnetwork.com)

Serial ini memiliki lebih dari 2 juta kopi di media cetak.

Manga ini menceritakan tentang Kaname Sudō, seorang anak SMA yang tertarik pada aplikasi game misterius berjudul "Darwin's Game." Ketertarikannya tersebut membuatnya terlibat dalam permainan sosial di mana ia diperhadapkan dengan taruhan hidup atau mati.

Baca: Pesan Salah Kirim di Facebook Messenger Bakal Bisa Dihapus

FLIPFLOP juga meluncurkan manga komedi Nekogami Yaoyorozu di majalah Akita Shoten Juara RED Ichigo pada tahun 2007 dan mengakhirinya pada tahun 2012.

Akita Shoten menerbitkan enam jilid untuk seri ini. Manga ini menginspirasi sebuah anime televisi 12-episode pada tahun 2011, yang distreaming di Crunchyroll dengan judul Cat God. NIS America merilis anime di home video pada tahun 2013 dengan judul The Everyday Tales of Cat God.

Editor: Hans Koswara Widjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved