Liga Champions

(VIDEO) Banjir Darah! Sergio Ramos Kembali Sikut Lawan, Ajaib Tak Kartu Merah

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos secara licik dan kejam menyikut pemain Viktoria Plzen, Milan Havel hingga bermandi darah. Ajib tak kartu merah LOL

(VIDEO) Banjir Darah! Sergio Ramos Kembali Sikut Lawan, Ajaib Tak Kartu Merah
kolase tribun manado/twitter
Kebrutalan Sergio Ramos kembali memakan korban, kali ini pemain Viktoria Plzen, Milan Havel 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terjadi insiden berdarah pada pertandingan lanjutan Liga Champions antara Viktoria Plzen vs Real Madrid. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos secara licik dan kejam menyikut pemain Viktoria Plzen, Milan Havel.

Meski berulang-ulang melakukan kesalahan, kapten Los Blancos itu secara ajaib lolos dari kartu merah!

Pemain Viktoria Plzen Milan Havel sampai harus berjongkok dan menahan aliran darah mengucur deras dari hidungnya setelah pada sekitar menit 15 ia terkena sikutan kasar dari kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Adegan itu berawal dari satu perebutan bola. Ramos datang dari samping Milan Havel dan dalam sebuah gerakan yang disengaja, ia mengayunkan sikutnya ke hidung sang pemain.
Blar!

Tak butuh waktu lama bagi sang pemain untuk berjongkok dan berusaha menahan banjir darah dari hidungnya. Lihat adegan sadis itu di bawah ini.

Dalam pertandingan ini, Real Madrid berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 0-5

Susunan Pemain Viktoria Plzen vs Real Madrid

Viktoria Plzen: Hruska, Reznik, Hejda, Hubnik, Limbersky, Hrosovsky, Prochazka, Havel, Cermak, Kopic, Chory. Cadangan: Kozacik; Pernica, Petzela, Horava, Zeman, Ekpai, Reznicek.

Real Madrid: Courtois. Odriozola, Nacho, Ramos, Reguilón, Casemiro, Kroos, Ceballos, Lucas, Bale, Benzema. Cadangan: Keylor Navas, Javi Sánchez, Modric, Valverde, Asensio, Vinicius Jr, Isco.

Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved