Vicky Lumentut Berterima Kasih pada Kementerian ESDM, Harap Nelayan Gunakan Bantuan Sebaik Mungkin

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut mengatakan program kemitraan Kementerian ESDM dan Komisi VII DPR-RI sangat baik dan bermanfaat bagi nelayan.

Vicky Lumentut Berterima Kasih pada Kementerian ESDM, Harap Nelayan Gunakan Bantuan Sebaik Mungkin
ISTIMEWA
Program kemitraan Kementerian ESDM dan Komisi VII DPR-RI sangat baik dan bermanfaat bagi nelayan di Kota Manado, Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut mengatakan program kemitraan Kementerian ESDM dan Komisi VII DPR-RI sangat baik dan bermanfaat bagi nelayan di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Pemkot Manado berharap nelayan menggunakan bantuan kapal perikanan sebaik mungkin demi meningkatkan pendapatan nelayan.

"Himpunan nelayan Sulawesi Utara khususnya yang ada di Kota Manado sangat terbantu dengan adanya bantuan pemberian Paket Konversi BBM ke BBG untuk kapal perikanan bagi nelayan kecil," ujarnya melalui Sekretaris Kota Micler Lakat yang didampingi Kadis Perikanan Nolfie Talumewo.

Pemerintah pusat melalui Kementerian Energi Sumber Daya Mineral memberikan paket bantuan konversi Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Bahan Bakar Gas (BBG) kepada nelayan di Kota Manado.

Penyerahan bantuan dalam bentuk kapal perikanan tersebut berlangsung di lokasi Tempat Pelelangan Ikan Tumumpa, Kecamatan Tuminting, Kamis (8/11) pagi. Ini merupakan program kemitraan Kementerian ESDM dan Komisi VII DPR-RI.

(Tribun Manado/Finneke Wolajan)

Penulis: Finneke
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved