Wali Kota Minamiboso Ishii Yutaka, Sambangi Pasar Ekstreme Tomohon

Hari kedua kunjungan Wali Kota Minamiboso, Jepang, Mr Ishii Yutaka bersama rombongan di Kota Tomohon diisi dengan kunjungan wisata

Wali Kota Minamiboso Ishii Yutaka, Sambangi Pasar Ekstreme Tomohon
Tribun manado / ferdinand ranti
Wali Kota Minamiboso, Jepang, Mr Ishii Yutaka bersama rombongan melakukan kunjungan wisata di berbagai lokasi wisata di Tomohon, Rabu (7/11). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Hari kedua kunjungan Wali Kota Minamiboso, Jepang, Mr Ishii Yutaka bersama rombongan di Kota Tomohon diisi dengan kunjungan wisata di berbagai lokasi wisata di Tomohon, Rabu (7/11).

Pertama rombongan menuju Bukit Tetetana kemudian Bukit Temboan, singgah di Pasar Beriman dan kemudian dilanjutkan jamuan makan siang di Danau Linow.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc bersama unsur Pejabat Eselon Dua dan Tiga Pemkot Tomohon mendampingi para rombongan Wali Kota Minamiboso saat berkunjung di tempat-tempat wisata.

Saat berada di Pasar Beriman yang dikenal Pasar Ekstreme, Mr Ishii kaget daging ular dijajakan para pedagang.

Usai makan siang rombongan mengunjungi pembuatan rumah panggung Woloan dan kemudian dilanjutkan menuju ke BLPT GMIM Kaaten Tomohon untuk melihat industri kerajinan kayu kelapa.

"Terima kasih atas kunjungannya di Kota Tomohon, semoga kedepannya ada kerja sama antara Kota Tomohon dan Kota Minamiboso, Jepang," kata Lolowang.(fer)

Baca: Rombongan Pejabat Sulut Bertolak ke Jepang, Pose Pakai Kostum Samurai Sambil Pegang Pedang

Baca: Ini Pengakuan Karyawan Alfamart Tomohon yang Jadi Korban Perampokan saat Bekerja

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved