Breaking News:

Curi Motor Warga di Teras Rumah, Aldino Diringkus Tim Paniki Polresta Manado

Tim Paniki Rimbas Dua Polresta Manado mengamankan seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berinisial AVK alias Aldino

Penulis: Nielton Durado | Editor: Fernando_Lumowa
Tim Paniki Polresta Manado membekuk pelaku curanmor 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Tim Paniki Rimbas Dua Polresta Manado mengamankan seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berinisial AVK alias Aldino.

Warga Gangga Kecamatan Likupang Minahasa Utara (Minut) itu diamankan Selasa (6/11/2018) sekitar pukul 22.48 Wita di kelurahan Sumompo Kecamatan Tuminting.

Menurut informasi yang dirangkum, penangkapan itu berawal saat Tim Paniki Rimbas Dua Polresta Manado mendapat informasi dari korban, yakni Edwin Takasoang (29) warga Kelurahan Sumompo Lingkungan I Kecamatan Tuminting, dimana sepeda motor dengan nomor polisi Vega R DB 6434 AC miliknya hilang dicuri saat diparkir di teras rumah.

Berdasarkan informasi tersebut, Tim langsung bergerak mencari keberadaan pelaku.

Nah, saat diperjalanan, tepatnya di Kelurahan Sumompo Kecamatan Tuminting, Tim berpapasan dengan pelaku yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor yang dicurigai milik korban.

Tanpa menunggu lama, salah satu anggota Tim yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor, mencoba untuk mengejar pelaku.

Alhasil pelaku dapat diringkus bersama sepeda motor hasil curiannya.

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado A. A. Gede Wibowo Sitepu ketika dikonfirmasi mengatakan saat ini pelaku sudah diamankan pihaknya.

"Sudah ditahan dan masih diperiksa penyidik," tegas dia. (nie)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved