Breaking News:

PT Cargill Beri Bantuan untuk Sekolah, Sorongan: Ini Wujud Kepedulian Kami

PT Cargill menyerahkan bantuan untuk sekolah. Bantuan berupa sarana penunjang pendidikan berupa dua unit komputer tipe PC All in One

TRIBUNMANADO/ANDREW PATTYMAHU
PT Cargill Indonesia di Amurang yang dipimpin Koordinator CSR Marthen Sorongan, bantuan berupa sarana penunjang pendidikan berupa dua unit komputer tipe PC All in One merek Acer dengan spesifikasi mumpuni dan teknologi terbaru sudah diserahkan Jumat (02/11/2018) lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Bantuan yang diberikan kepada SMP Negeri 3 Amurang (Satap), Kecamatan Amurang, Kabupaten Minsel sangat bermanfaat bagi sekolah tersebut.

Tim Coorporate Social Responsibility (CSR) dari

Baca: Mobil Rombongan Pengantin Ini Masuk Jurang, 3 Orang Meninggal, Polisi Ungkap Dugaan Penyebabnya

PT Cargill Indonesia di Amurang yang dipimpin Marthen Sorongan, bantuan berupa sarana penunjang pendidikan berupa dua unit komputer tipe PC All in One merek Acer dengan spesifikasi mumpuni dan teknologi terbaru sudah diserahkan Jumat (02/11/2018) lalu.

Baca: Cerita tentang Cristiano Ronaldo Membuat Takjub Semua Pemain Juventus pada Sesi Latihan

"Ini adalah wujud kepedulian sosial PT Cargill terhadap kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Minsel. Semoga bantuan sarana komputer yang bersumber dari dana CSR ini, bisa menopang kelancaran Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), terutama menghadapi pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2019 nanti," kata Koordinator CSR PT Cargill, Marthen Sorongan sembari menyerahkan bantuan tersebut kepada Kepala Sekolah (Kepsek) Fera Ottay, SPd, MAP.

Baca: Jika Tak Sembuh di Rumah Sakit, Pengobatan Tradisional Jadi Solusi

Selain itu katanya bantuan itu untuk menciptakan sekaligus menjaga lingkungan sekolah yang bersih dan bebas sampah.

"PT Cargill juga menyerahkan 6 unit tempat sampah yang nantinya dapat diletakkan di tiga ruang kelas, ruang guru, dan halaman sekolah," pungkasnya.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved