Kasus Pembunuhan Khashoggi Belum Tuntas, WWE Tetap Diselenggarakan di Arab Saudi

Masih menjadi misteri, kasus pembunuhan Pembunuhan jurnalis Jamal Khashoggi, tapi Arab Saudi akan menggelar World Wrestling Entertainment(WWE)

Kasus Pembunuhan Khashoggi Belum Tuntas, WWE Tetap Diselenggarakan di Arab Saudi
WWEsprshw
WWE Super Show 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Masih menjadi misteri, kasus pembunuhan Pembunuhan jurnalis Jamal Khashoggi di gedung konsulat Arab Saudi di Istanbul, Turki jadi tanda tanya besar.

Baca: Misterius! Ribuan Ikan Mas Mati di Sungai Eufrat di Irak

Bahkan sudah lebih dari satu bulan, jenazah Khashoggi tidak diketahui keberadaannya.

Meski demikian, Saudi yang menuai kecaman internasional atas kasus tersebut tetap menggelar pertandingan gulat World Wrestling Entertainment (WWE).

Melansir AFP, pegulat bintang seperti Shane McMahon, Seth Rollins, dan AJ Style membangkitkan semangat di ring, membuat ribuan penggemar di stadion sepak bola King Saud University bergemuruh pada Jumat (2/11/2018).

Dengan alunan musik rock dan layar yang menampilkan kembang api, pembawa acara Hulk Hogan berjalan ke ring dengan mengenakan kacamata kuning dan bandana merah.

"Sangat luar biasa bisa berada di sini," ucapnya.

WWE
WWE (WWEsprshw)

Bintang WWE lain seperti John Cena dan Daniel Bryan memilih tidak hadir di acara kali ini, namun mereka tidak membeberkan alasan atas keputusan mereka.

Sebelumnya, perhelatan menghadapi seruan dari global untuk tidak digelar di Riyadh, menyusul kasus pembunuhan Khashoggi.

Perwakilan WWE menolak untuk menjawab pertanyaan terkait kontroversi tersebut.

Baca: Scarlett Johansson Tolak Main Film dari Uang Mohammed bin Salman

Namun dalam pernyataan awal kepada AFP, penyelenggara mengaku kehadiran WWE di Saudi merupakan keputusan sulit usai munculnya kasus kejahatan yang kejam.

Halaman
1234
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved