Atlit Bridge Sulut Raih Peringkat 4 Kejurnas Mahasiswa

Tim bridge Unversitas Gunadarma Jakarta lolos ke babak Final Kejuaraan Bridge Antar Mahasiswa 'Rektor UGM Cup XII' di kampus UGM Yogyakarta

Atlit Bridge Sulut Raih Peringkat 4 Kejurnas Mahasiswa
Ist
Atlet Sulut yang memperkuat Universitas Gunadarma Jakarta di ajang Kejurnas bridge Mahasiswa Rektor UGM Cup XII di Yogyakarta 

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

Manado, Tribunmanado.co.id - Tim bridge Unversitas Gunadarma Jakarta lolos ke babak Final Kejuaraan Bridge Antar Mahasiswa 'Rektor UGM Cup XII' (3-4/10/2018) di kampus UGM Yogyakarta.

Menariknya tim ini ternyata diperkuat atlet bridge Junior asal provinsi Sulawesi Utara, yakni pasangan (Ps) Stayman Hombokau - Vichenzo Scyvo Nelwan dan Ps Bella Watupongoh - Aditya Himawan.

"Diluar dugaan mereka berhasil menduduki peringkat ke 4 babak final," kata Chris Hombokau ayah dari Stayman Hombokau, Senin (5/10/2018).

Dijelaskan Chris, kejurnas ini merupakan prestasi ke 2 sebahai atlet bridge mahasiswa Universitas Gunadarma di tahun 2018, setelah sebelumnya meraih juara 1 nomor pasangan atas nama Ps Stayman Hombokau - Scycvo Nelwan pada kejurnas Elektro Cup ke 41 (27-28/10/2018) di Jakarta.(crz)

P2P Hasil Lengkap Babak Final Pasangan Kejuaraan Nasional Bridge antar Mahasiswa 'Rektor UGM Cup XII'
Juara I: IF (ITS)
Juara II: Unair
Juara III: Airlangga Sopan
Juara IV : Universitas Gunadarma

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved