Super Junior Choi Siwon Hadiri Konferensi di Stanford University

Choi Siwon, membagikan pengalaman dan pengetahuan pribadinya tentang dunia K-pop

Super Junior Choi Siwon Hadiri Konferensi di Stanford University
Soompi.com
Choi Siwon di Stanford University

TRIBUNMANADO.CO.ID - Super Junior, Choi Siwon, membagikan pengalaman dan pengetahuan pribadinya tentang dunia K-pop pada konferensi khusus di Stanford University.

Baca: Investor Korea Mengincar Perbankan Lokal

Dilansir soompi.com, Stanford University mengadakan konferensi "Visi Masa Depan: Tantangan dan Kemungkinan dari Studi Korea di Amerika Utara" pada tanggal 1 dan 2 November, di mana mereka mengundang para akademisi di lapangan untuk membahas masa depan dan potensi studi Korea.

Choi Siwon di Stanford University
Choi Siwon di Stanford University (Soompi.com)

Choi Siwon menghadiri panel "Gelombang Korea" pada tanggal 2 November untuk membagikan wawasan dan pengalamannya.

Selama acara tersebut, Choi Siwon berbicara tentang berbagai macam topik termasuk pekerjaan yang menjadi bintang Kpop, tanggung jawab sosial dari agensi hiburan, dan berdebat dengan penuh semangat saat dia mengambil pertanyaan dari mereka yang hadir.

Baca: Leeteuk Super Junior Minta Maaf Salah Kirim DM

Dia juga menyiapkan presentasi sejarah Super Junior dan berbagi wawasan tentang rahasia untuk sukses.

Choi Siwon di Stanford University
Choi Siwon di Stanford University (Soompi.com)

 Choi Siwon memposting foto dari acara tersebut di akun Instagram pribadinya dan menulis, “Hari ini adalah sesi yang memperkaya, menginspirasi, dan informatif tentang K-pop, teknologi budaya, dan studi Korea di Amerika Utara dengan para sarjana, profesor, dan siswa di Universitas Stanford.

Saya harap acara ini tidak hanya akan membawa lebih banyak kesadaran, tetapi juga berkembang menjadi sebuah studi yang bermakna tentang K-pop dan budaya Korea secara keseluruhan. ”


Konferensi ini diselenggarakan oleh Akademi Platon dan Program Korea dari Pusat Penelitian Asia-Pasifik Walter H. Shorenstein (APARC) Stanford. Sebuah film dokumenter seputar “Visi Masa Depan: Tantangan dan Kemungkinan Studi Korea di Amerika Utara” konferensi akan disiarkan di SBS CNBC pada Maret 2019 dengan judul sementara “Waktu Emas Korea dan Studi Korea.” (soompi.com)

Editor: Hans Koswara Widjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved