Serie A

Obsesi Juventus Raih Gelar Treble dan 10 Kali Scudetto

Pelatih berjuluk the Special One, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Juventus mengincar trble dan memenangkan gelar Scudetto 10 kali beruntun.

Obsesi Juventus Raih Gelar Treble dan 10 Kali Scudetto
reuters
Old Lady jaman Old 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelatih berjuluk the Special One, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Juventus mengincar trble dan memenangkan gelar Scudetto 10 kali beruntun.

Baca: Eks Bomber Juventus dan Timnas Italia Jadi Mafia

The Old Lady merupakan penguasa Italia saat ini. Sejauh ini mereka telah memenangkan tujuh Scudetto secara beruntun.

Tiga di antaranya direngkuh di era Antonio Conte. Empat scudetto berikutnya didapat saat Bianconeri ditangani oleh Massimiliano Allegri.

Musim ini, Juve kembali diunggulkan untuk kembali meraih Scudetto yang ke delapan secara beruntun. Apalagi mereka sekarang punya amunisi yang lebih kuat dari musim lalu, salah satunya berkat kehadiran seorang Cristiano Ronaldo.

Juventus
Juventus (diolah tribun manado)

Dilansir dari bola.net, Mourinho baru saja membawa Manchester United bermain melawan Juventus di Old Trafford di Liga Champions. Usai laga, Mourinho sempat bertemu dengan Presiden Juve, Andrea Agnelli.

Saat itu Mourinho mengucapkan salam kepadanya. Ia juga menyebut tahun ini Juve pasti meraih Scudetto lagi. Namun ternyata Agnelli malah mengatakan Bianconeri sebenarnya mengincar 10 gelar juara.

"Di terowongan menuju ruang ganti di stadion kami, saya memberi tahu Presiden Andrea Agnelli bahwa mereka akan memenangkan Scudetto kedelapan berturut-turut," katanya kepada Tuttosport sebagaimana dikutip bola.net.

Baca: 8 Pemain yang Mampu Memenangi Piala Dunia, Liga Champions, dan Ballon dOr Sepanjang Karier

“Ia menjawab itu tidak cukup baginya dan ia ingin menang 10 kali berturut-turut. Saya suka bagaimana Juventus bekerja," seru Mourinho.

Manajer asal Portugal ini pun menjagokan Juve untuk bisa meraih tiga gelar sekaligus dalam semusim. Sebab ia menilai mereka punya modal tim yang sangat kuat untuk bisa meraih hal tersebut.

“Mereka sudah sangat kuat namun mereka mendatangkan empat pemain besar lainnya dalam diri Cristiano Ronaldo, Bonucci, Emre Can dan Cancelo," ujarnya.

“Mereka akan meraih Treble dan jika mereka tidak berhasil di musim ini, mereka akan mencoba lagi tahun depan dan seterusnya,” tandasnya.

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved