Messi vs Ronaldo

Langitlah Batasan Ronaldo! Pecahkan Rekor 60 Tahun Juve, Guinness World Record Hingga Instagram

Manusia rekor, itulah yang pantas disematkan pada mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo

diolah/net
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Manusia rekor, itulah yang pantas disematkan pada mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Di mana pun striker Juventus dan Portugal ini bermain, rekor baru pasti diciptakannya.

Yang terkini, Ronaldo mencatatkan rekor bersama Juventus. Catatan yang tak bisa disamai oleh pemain Juve lain selama 60 tahun, bisa dipecahkan CR7.

Baca: 8 Pemain yang Mampu Memenangi Piala Dunia, Liga Champions, dan Ballon dOr Sepanjang Karier

Setelah sempat seret gol di tiga laga pembuka Serie A, Ronaldo kini makin mudah membobol gawang lawan. Tanpa sadar, dalam 10 laga, Ronaldo sudah mencetak tujuh gol.

Catatan ini membuat Ronaldo sejajar dengan legenda Bianconeri asal Wales, John Charles. John menjadi pemain terakhir yang bisa mencetak tujuh gol dalam 10 pertandingan pertama di Juve. Torehan itu dicatatkan John pada musim 1957/58.

Sebenarnya, banyak striker hebat yang pernah memperkuat lini depan Juve. Sebut saja Gonzalo Higuain, Carlos Tevez, Filippo Inzaghi, Alessandro Del Piero, Zlatan Ibrahimovic, dan David Trezeguet.

Namun, mereka tak mampu mencetak tujuh gol dalam 10 pertandingan pertamanya bersama Juve

6 Rekor Guinness World Record

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (gettyimages)

Bersama dengan Lionel Messi, Ronaldo merupakan pemain yang bisa dianggap punya kemampuan di atas rata-rata pemain lainnya. Kapten timnas Portugal itu juga sudah memecahkan banyak rekor impresif dalam sepanjang kariernya.

Rekor-rekor yang telah dipecahkan Ronaldo tentu saja ada yang masuk buku catatan Guinness World Records. Rekor apa sajakah itu? Berikut ini adalah daftarnya seperti dilansir Sportskeeda.

Atlet Pria yang Paling Banyak Dilihat di Wikipedia

Halaman
1234
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved