Bundesliga

Hasil Pertandingan Liga Jerman: Kemenangan Bayern Buyar, Freiburg Cetak Gol Dimenit Terakhir

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi video highlight hasil pertandingan. Freiburg berhasil menahan imbang Bayern Munchen dengan skor 1-1

Hasil Pertandingan Liga Jerman: Kemenangan Bayern Buyar, Freiburg Cetak Gol Dimenit Terakhir
reuters
Pemain Bayern Munchen harus menerima 1 poin setelah tim tamu Freiburg berhasil menyamakan kedudukan 1-1 dimenit 89 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Freiburg berhasil mencetak gol dimenit terakhir, membuyarkan kemenangan Bayern Munchen. Hasil Bayern Munchen vs Freiburg dalam pekan ke-10 Liga Jerman Bundesliga berakhir dengan skor 1-1 pada hari Sabtu (3/11) malam di Stadion Allianz Arena.

Di babak pertama baik Bayern Munchen maun Freiburg sama sekali tak menghasilkan gol. Tuan rumah Bayern Munchen tak banyak memperoleh peluang untuk mencetak gol.

Meski menurunkan para pemain terbaiknya seperti Muller, Goretzka dan Ribery namun banyak serangan yang berhasil dipatahkan oleh pemain bertahan Freiburg.

Peluang emas di babak pertama terjadi saat laga memasuki menit ke-9 ketika James mengirimkan bola kepada Alaba, dilanjutkan dengan crossing mendatar ke mulut gawang bagi Robert Lewandowski, namun bek Dominique Heintz bertindak cepat untuk mengamankan gawang Freiburg.

Baca: Live Streaming Rayo Vallecano vs Barcelona

Di pertengahan babak pertama pada menit ke-25 peluang terbagus bagi Bayern Munchen untuk mencetak gol saat Lewandowski mengejar umpan terobosan di dalam kotak penalti lawan, namun kiper Alexander Schwolow berhasil menyapu bola dengan kakinya.

10 menit kemudian kembali peluang bagi tuan rumah, James Rodriguez menyundul bola dan diarahkan ke dalam kotak penalti bagi Arjen Robben, tendangan akrobat Robben membuat Schwolow ikut berakrobat mengamankan gawangnya!

Baca: Live Streaming Liga Spanyol: Rayo Vallecano vs Barcelona

Di menit 39 Gnarby dijatuhkan di dalam kotakl penalti saat bekerjasama dengan Lewandowski, namun wasit memutuskan itu bukan penalti, dan jika melihat tayang ulang memang Gnarby kehilangan keseimbangan sendiri. Skor bertahan 0-0 hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua pada menit 54 Freiburg mendapatkan tendangan bebas usai pelanggaran Kimmich. Tendangan bebas dilakukan oleh Gunter diarahkan ke mulut gawang Munchen, Kleindienst melompat menyundul bola dan GOL! Namun rupanya dianulir, ia offside terlebih dahulu.

Bayern Munchen vs Freiburg
Bayern Munchen vs Freiburg (diolah/net)

Satu menit kemudian kembali tuntutan penalti dari pemain Bayern Munchen usai tendangan Lewandowski mengenai tangan pemain Freiburg. Wasit melihat VAR dan memutuskan bukan penalti!

Tendangan bebas bagi Bayern di menit 67 di dekat area penalti Freiburg, tendangan keras Lewandowski diblok pemain Freiburg, kembali ditendang Lewandowski dan kembali diblok, Rafinha menyambar bola liar namun tak menemui sasaran.

Baca: Live Streaming Juventus vs Cagliari, Giornata ke-11

Halaman
12
Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved