Belanja di Mantos Pakai EDC Mandiri Bisa Dapat Kupon Berhadiah Jalan-jalan ke Luar Negeri

Bank Mandiri Wilayah Sulawesi dan Maluku ajak warga aktif bertransaksi menggunakan non-tunai.

Belanja di Mantos Pakai EDC Mandiri Bisa Dapat Kupon Berhadiah Jalan-jalan ke Luar Negeri
Tribun manado / Alpen Martinus
Mandiri Mantos Fiesta 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Bank Mandiri Wilayah Sulawesi dan Maluku ajak warga aktif bertransaksi menggunakan non-tunai.

Ajakan tersebut mereka buat dalam bentuk program Mandiri Mantos Fiesta yang berlangsung pada 1 November 2018 sampai 1 Oktober 2019. Merupakan kegiatan kerja sama dengan Manado Town Square.

Program tersebut dilaunching dalam kegiatan Mandiri Fair yang dilaksanakan pada 31 Oktober-4 November di Mantos III.

Dalam Mandiri Fair dihadirkan anak perusahaan bank mandiri di antaranya Mandiri Taspen, AXA, tunas Finance, dan lainnya yang menawarkan produk mereka masing-masing, serta promo spesial, juga ada Garuda Airlines yang memberikan harga spesial.

"Kegiatan ini sudah ke tiga kali kerja sama antara Bank Mandiri dan Mantos, yaitu nama programnya Mandiri Mantos Fiesta," jelas Iin Nuraini Saman Transaction Banking Manager Bank Mandiri Kantor Wilayah Sulawesi, Sabtu (3/11).

Dalam program ini Bank Mandiri memberi benefit kepada costumer dan pengunjung Mantos berupa belanja berhadiah.

Baca: 20 Tahun Silam, 4 Bank Pemerintah Digabung Jadi Bank Mandiri

Baca: Bank Mandiri Turunkan Target NIM, BRI Naikkan Kredit

"Setiap kali nasabah melakukan pembelanja di seluruh tenan di mantos, bisa menukarkan struk belanja, transaksi menggunakan EDC Bank Mandiri minimal Rp 300 ribu, bisa ditukarkan dengan kupon berhadiah, khusus non tunai," jelasnya.

Ia menambahkan, kupon tersebut akan diundi selama tiga kali dalam setahun ke depan. "Hadiahnya ada Paket wisata ke Asia atau Eropa, " jelasnya.

Ia mengatakan, program tersebut dibuat untuk mendorong masyarakat Manado aktif transaksi menggunakan instrumen non tunai.
"Kami juga mau mengapresiasi merchant di Mantos dan Nasabah kami, mereka sudah belanja pakai produk kami, dan dapat benefit," jelasnya.

Selain itu merek juga mau melakukan promo bahwa di Bank Mandiri semua solusi keuangan ada, mulai dari biaya mobil, asuransi, rumah, kesehatan, hingga asuransi kebakaran.

"Antusiasnya masyarakat Manado luar biasa," jelasnya. (amg)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved