Breaking News:

Jika Menginap di Hotel Ini, Tamu Dijemput dengan Pesawat Amfibi

Untuk menarik perhatian lebih banyak turis, berbagai pengembang resor berbondong-bondong merancang bangunan dengan konsep unik.

Editor: Fernando_Lumowa
Istimewa
Tak hanya kaca, material sepeti semen, baja, dan akrilik melengkapi struktur bangunan hotel. (Justin Nicholas) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Maladewa merupakan surga wisata bagi pecinta lautan. Wisata ke Maladewa adalah wisata air. Sebut saja aktivitas-aktivitas air yang populer seperti snorkeling, menyelam, dan berbagai olahraga air dapat dilakukan di sini.

Untuk menarik perhatian lebih banyak turis, berbagai pengembang resor berbondong-bondong merancang bangunan dengan konsep unik. 

Salah satunya adalah The Muraka. Untuk mencapai tempat ini, pengunjung akan dijemput dengan pesawat amfibi pribadi.

The Muraka merupakan hotel yang dibangun dengan material kaca akrilik. Semua ruangan hotel berada di kedalaman 5 meter.

Tak hanya kamar hotel saja yang menyajikan pemandangan menakjubkan bawah laut, namun setiap ruangan di hotel juga dirancang serupa.

Seluruh bagian tubuh hotel dirakit di Singapura.
Seluruh bagian tubuh hotel dirakit di Singapura. (Justin Nicholas)

Kamar mandi dan ruang keluarga tak kalah menarik. Di kedua ruangan ini, pengunjung dapat merasakan sensasi membersihkan diri di tengah lautan berisi ikan yang berenang. 

 Selain ruangan di bawah, hotel ini juga menyediakan ruang tambahan di atas permukaan air. Sekilas, bangunan ini terlihat seakan terapung di atas laut.

Pada bagian ini, pengunjung dapat menikmati pemandangan ombak, dermaga pribadi, kolam renang, serta dek. Tersedia pula ruang makan dan hiburan.

Agar keselamatan pengunjung terjaga, hotel ini juga menyewa jasa ahli biologi kelautan. 

Dengan banyaknya fasilitas dan kemudahan yang ditawsrkan, tentu harga yang dipatok tidakarus rela merogoh kocek sebesar 50.000 dollar AS atau sekitar Rp 747 juta untuk menginap di hotel ini per malamnya.

Pada tingkat paling atas terbuat dari dinidng kaca yang menawarkan pemandangan ombak, dermaga pribadi, kolam, serta dek kecil.
Pada tingkat paling atas terbuat dari dinidng kaca yang menawarkan pemandangan ombak, dermaga pribadi, kolam, serta dek kecil. (Conrad Maldives)

Proyek bangunan bawah laut kedua

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved