Terima Banyak Laporan, Kasat Pol PP Manado Instruksikan Sidak ASN-THL di Rumah Kopi

Xaverius menerima banyak laporan terkait adanya ASN dan THL yang berkeliaran di jam kerja.

Terima Banyak Laporan, Kasat Pol PP Manado Instruksikan Sidak ASN-THL di Rumah Kopi
Kepala Satpol PP Manado, Xaverius Runtuwene 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Manado Xaverius Runtuwene akan melakukan inspeksi mendadak di pusat perbelanjaan dan rumah kopi.

Sidak ini untuk menjaring aparatur sipil negara dan tenaga harian lepas yang bolos di jam kerja. Xaverius menerima banyak laporan terkait adanya ASN dan THL yang berkeliaran di jam kerja.

Ia menegaskan takkan pandang buluh dalam melakukan inspeksi tersebut. Siapa yang terjaring akan didata dan dilaporkan kepada pimpinan. Sebelum mendata pihaknya akan memeriksa dulu surat tugas yang bersangkutan.

"Karena ada juga pegawai yang ditugaskan di luar kantor pada jam kerja. Jika kedapatan bolos, maka yang bersangkutan kami data dan segera kami laporkan ke BKD untuk mendapat sanski," ujarnya.

Bukan hanya ASN atau THL Pemkot Manado saja, pihaknya juga akan menjaring pegawai dari luar daerah yang kedapatan bolos di Manado. "Nanti juga akan kami laporkan kepada pimpinannya di pemda bersangkutan. Karena bagaimana pun bolos di jam kerja merupakan pelanggaran," tutupnya. (fin)

Penulis: Finneke
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved