Kodim Bitung Bangun Jamban Gratis di Kelurahan Pinasungkulan

Pembuatan jamban gratis dan sehat dilakukan Kodim 1310/ Bitung di Kelurahan Pinasungkulan Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Kodim Bitung Bangun Jamban Gratis di Kelurahan Pinasungkulan
TRIBUN MANADO/CHINTYA RANTUNG
Pembuatan jamban gratis dan sehat dilakukan Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Pinasungkulan Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID,BITUNG - Pembuatan jamban gratis dan sehat dilakukan Kodim 1310/ Bitung di Kelurahan Pinasungkulan Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, Jumat (02/11/2018) mengatakan pembuatan jamban sehat yang dilakukan Babinsa Koramil jajaran Kodim 1310/Bitung ini, sangat membantu warga terlebih berpengaruh terhadap kesehatan dan lingkungan di sekitarnya.

"Untuk mencapai tujuan agar masyarakat hidup sehat, kami akan mengalokasikan pembuatan jamban untuk keluarga kurang mampu di setiap kelurahan atau desa secara merata, dan ini akan berkembang terus," ujar Dandim.

Upaya yang dilakukan Kodim 1310/Bitung dalam melakukan kegiatan positif untuk meringankan beban dan kesulitan rakyat, terus ditingkatkan.

"Dukungan dari semua pihak yang ingin turut membantu menyehatkan masyarakat melalui program jambanisasi, sangat kami harapkan, baik itu dalam bentuk bantuan fisik jamban ataupun material, ucap Dandim menambahkan," sebutnya.

(Tribunmanado.co.id/Chintya Rantung)

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved