Meski Baru Ditinggalkan Lopetegui, Santiago Solari Bangga dengan Mentalitas Real Madrid

Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari, bangga dengan mentalitas anak asuhnya walaupun baru saja ditinggalkan pelatih Julen Lopetegui

Meski Baru Ditinggalkan Lopetegui, Santiago Solari Bangga dengan Mentalitas Real Madrid
(twitter.com/realmadrid)
Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MADRID - Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari, bangga dengan mentalitas anak asuhnya walaupun baru saja ditinggalkan pelatih Julen Lopetegui.

Santiago Solari menilai pemain Real Madrid menunjukkan performa terbaik sehingga mendapatkan kemenangan pada babak 32 besar Copa del Rey melawan UD Melilla, Rabu (31/10/2018) atau Kamis dini hari WIB.

"Tim bermain dengan bahagia, antusiasme dan komitmen tinggi. Oleh karena itu mereka mendapatkan hasil yang memuaskan." kata Solari dilansir dari Goal.com.

Baca: Hasil Pertandingan Copa del Rey - Beda kelas! Real Madrid Permak Melilla 4-0

"Saya senang dengan karakter tim, mereka berlari, mereka berusaha mencetak gol dan mereka bahagia," ujarnya menjelaskan.

Pada laga Copa del Rey tersebut, Real Madrid menang telak dengan skor akhir 4-0. Gol-gol Los Blancos dilesakkan Karim Benzema, Marco Asensio, Alvaro Odriozola, dan Cristo Gonzalez.

Ini menjadi modal penting Madrid yang akan menjadi tuan rumah pada leg kedua awal bulan depan. Mereka sangat berpeluang lolos ke babak 16 besar.

Artikel di tribunmanado.co.id ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Santiago Solari Bangga dengan Mentalitas Real Madrid"

Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved