Carabao Cup

Hasil Pertandingan Carabao Cup - 2 Gol Bunuh Diri Bantu Chelsea Kalahkan Derby County

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi video highlight hasil pertandingan. Chelsea berhasil mengalahkan Derby County dengan skor tipis 3-2

Editor:
reuters
Chelsea berhasil menang lewat bantuan dua gol bunuh diri Derby County 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hasil Chelsea vs Derby County pada ajang Piala Liga digelar di Stamford Bridge, Kamis (1/11) dinihari, ditutup dengan skor akhir 3-2. Ada dua gol bunuh diri!

Hujan lima gol dan dua gol bunuh diri mewarnai pertandingan Piala Liga (EFL Cup) antara Chelsea vs Derby County di Stamford Bridge, Kamis dinihari WIB.

Jalannya Pertandingan Chelsea vs Derby County

Babak pertama penonton di kandang Chelsea ini sudah dikejutkan dengan gol bunuh diri Fikayo Tomori pada menit kelima. Dalam satu serangan tuan rumah di sisi kanan lapangan, bola dikirimkan ke depan gawang. Sama sekali tidak terlihat berbahaya karena hanya ada dua pemain The Blues di sana. Tomori mencoba membersihkan bola dengan kaki kirinya, tapi telat. Bola melesat ke kaki kanan dan berbelok ke gawangnya sendiri. GOL! 1-0!

Baca: Pertahanan Keropos, Real Madrid Bidik Mantan Bek Barcelona

Ajaibnya setelah itu tiga gol berikutnya dicetak oleh para pemain Derby County, di bawah asuhan Frank Lampard, seorang legenda Chelsea. Gol balasan segera tiba tak lama kemudian melalui Jack Marriott. Dalam satu umpan salah dari para pemain tuan rumah, Tom Huddlestone mencegatnya dan kemudian membawa bola mendekati kotak penalti, sebelum meneruskannya ke Jack Marriott, yang kemudian melepaskan tembakan dari sudut sempit. GOL! 1-1!

Pertengahan babak pertama gol bunuh diri terjadi lagi melalui Richard Keogh. Jadi dua gol pertama The Blues malam ini bukan hasil kerja pemain mereka sendiri tapi bunuh diri pemain lawan. Kali ini dalam sebuah serangan balik Davide Zappacosta mengirim umpan terobosan ke depan gawang. Sebelum sampai ke rekannya, Keogh menerjang bola bermaksud membersihkannya tapi malah membelokkan bola ke tiang dekat. GOL! 2-1!

Selebrasi pemain Chelsea
Selebrasi pemain Chelsea (chls)

Gol balasan yang menyamakan skor 2-2 terjadi tak lama kemudian. Dalam satu umpan silang terukur dari sisi kiri kotak, Martyn Waghorn menyambarnya dan menjebol gawang kosong. Kiper Willy Caballero telat menutup ruang dan kebingungan sendiri antara berusaha mencegat bola assist atau menutup ruang Waghorn. GOL! 2-2!

Permainan menyerang silih berganti terus dipamerkan kedua kubu. Dan empat atau lima menit sebelum babak pertama usai, Chelsea untuk pertama kalinya berhasil mencetak gol sendiri melalui Cesc Fabregas. GOL! 3-2!

Chelsea vs Derby County
Chelsea vs Derby County (diolah tribun manado/alex)

Pertandingan sebenarnya dikuasai tuan rumah Chelsea. Penguasaan bola mencapai 72%! Tapi Derby County, yang berada di bawah asuhan Frank Lampard, seorang legenda The Blues, berhasil membuat suporter berdebar melalui serangan-serangan balik mereka. Jumlah shots on goal dari Derb mencapai 7. Bandingkan dengan tembakan tepat sasaran Chelsea yang hanya empat! Para pemain tuan rumah terlalu banyak membuang bola dengan shots off target enam kali!

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Chelsea vs Derby County ditutup dengan skor akhir 3-2.

Susunan Pemain Chelsea vs Derby County

Chelsea : Caballero, Zappacosta, Cahill, Christensen, Emerson Palmieri, Kante, Fabregas, Kovacic, Willian, Morata, Loftus-Cheek. Cadangan: Drinkwater, Barkley, Pedro, Hudson-Odoi, Azpilicueta, Luiz, Bulka.

Derby County : Carson, Bogle, Keogh, Tomori, Malone, Mount, Huddlestone, Wilson, Waghorn, Marriott, Lawrence. Cadangan: Forsyth, Johnson, Bennett, Roos, Holmes, Nugent, Davies.

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved